Tips Tampil Menawan dengan Lipstik Merah Saat Imlek

Jum'at, 16 Februari 2018 - 11:08 WIB
Tips Tampil Menawan...
Tips Tampil Menawan dengan Lipstik Merah Saat Imlek
A A A
LOS ANGELES - Lipstik merah dapat memberikan tampilan yang sangat seksi, namun memakainya “dengan tepat” membutuhkan sedikit keterampilan. Kadang-kadang lipstik bisa menodai, membuat Anda terlihat seperti Heath Ledger dalam film Batman daripada Audrey Hepburn dalam film Breakfast at Tiffany’s.

Lipstik merah sering kali menjadi pilihan yang tepat, entah itu ketika Anda memakainya saat sedang ingin bersenang-senang dengan penampilan atau akan pergi ke pesta dansa formal. Nah, untuk tampil sempurna, seperti dilansir Wikihow, berikut tips menggunakan lipstik merah:

1. Pilihlah lipstik untuk kulit putih
Dengan kulit porselen seperti boneka, warna merah tua apel akan menghasilkan warna cantik dan kontras. Carilah warna-warna yang memiliki undertone, yakni warna bayangan di bawah warna utama lipstick atau biru dan bukan undertone kuning untuk memancarkan kehangatan warna kulit Anda.

2. Warna lipstik untuk kulit kuning langsat
Kulit Anda bisa ditonjolkan secara sempurna dengan warna-warna merah yang memiliki undertoneemas, yaitu merah-karang. Daripada menggunakan lipstik dengan undertone oranye sangat terang, carilah warna merah dengan undertone kuning labu yang sangat lembut. Hal ini akan membuat bibir tampak halus dan tidak terlihat seperti topeng.

3. Merah bata untuk kulit sawo matang
Jika kulit Anda agak cokelat kemerahan, lipstik warna merah bata terang akan menciptakan tampilan yang klasik. Jangan takut memilih warna yang lebih tua; pilihlah warna yang agak lebih gelap dan lebih cerah daripada warna merah ceri.

4. Pilihan lipstik untuk warna kulit seperti buah zaitun
Kulit warna tembaga cerah terlihat cantik ditonjolkan dengan warna merah buah bani (berry) yang lebih cerah. Cemerlangnya warna merah keunguan dan merah buah rasberi menonjolkan kehangatan alami kulit Anda. Jangan tampil terlalu tua atau muda dengan cara menghindari lipstik warna merah keunguan yang terang.

5. Lipstik untuk kulit hitam
Warna kulit seperti kopi hitam tampak cantik jika memakai lipstik warna merah cerah seperti halnya kulit putih: warna ini menonjolkan kekontrasan yang cantik. Carilah warna merah mengilap (glossy) dengan undertone biru.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6345 seconds (0.1#10.140)