Raffi Ahmad Banjir Doa Saat Ulang Tahun, Ini Kata Mertua

Sabtu, 17 Februari 2018 - 10:06 WIB
Raffi Ahmad Banjir Doa Saat Ulang Tahun, Ini Kata Mertua
Raffi Ahmad Banjir Doa Saat Ulang Tahun, Ini Kata Mertua
A A A
JAKARTA - Beragam doa dan harapan membanjiri Raffi Ahmad di hari ulang tahunnya yang jatuh hari ini, Sabtu (17/2/2018). Presenter Dahsyat itu genap berusia 31 tahun.

Bukan saja pera penggemar yang mendoakan Raffi untuk bisa eksis dan sukses dalam dunia hiburan yang dijalani, juga dari mertuanya, Rieta Amilia. Melalui akun Instagram @rieta_amilia, ibu Nagita Slavina ini mendoakan yang terbaik untuk menantunya itu.

Rieta juga mengunggahan foto keluarga kecil presenter Dahsyat itu. Dalam foto tersebut, Raffi terlihat tengah menggendong Rafathar sambil berdiri berhadapan dengan Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina yang mengenakan busana muslim bernuansa putih.

"Happy birthday @raffinagita1717 semua doa yang terbaik buat @raffinagita1717," tulis Rieta Amilia.

Tak hanya mengucapkan untuk sang menantu, Rieta juga tak lupa memberikan selamat ulang tahun kepada putri pertamanya sekaligus istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang ke-30. Seperti diketahui, Gigi berulang tahun bersamaan dengan sang suami.

Rieta juga mengunggah foto masa kecil Gigi. Dia berharap segala yang terbaik untuk putrinya itu. "Happy birthday cantiq nya mama. Semua doa yang terbaik buat kamu. Love you always," tulis Rieta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7583 seconds (0.1#10.140)
pixels