Begini Cara Gading Marten dan Gisella Jaga Keharmonisan

Sabtu, 17 Februari 2018 - 13:32 WIB
Begini Cara Gading Marten dan Gisella Jaga Keharmonisan
Begini Cara Gading Marten dan Gisella Jaga Keharmonisan
A A A
JAKARTA - Gading Marten dan Gisella Anastasia merupakan pasangan suami istri yang jarang diterpa kabar miring, meski tersiar Gading berada di sebuah tempat hiburan bersama wanita lain, namun keduanya tampak santai menanggapi masalah itu.

Bahkan memasuki usia pernikahan kelima, pasangan yang telah dikaruniai satu anak ini selalu tampil harmonis dan kompak di setiap kesempatan. Untuk menjaga keharmonisannya, Gading mengaku selalu apa adanya.

"Ya gimana ya, apa adanya aja sih. Kalau memang sayang, tunjukin sayang, kalau kangen ya bilang kangen. Jangan melakukan semuanya dengan senang juga," kata Gading ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta.

Anak dari aktor senior Roy Marten ini paham betul bagaimana menjaga keutuhan rumah tangganya. Pasalnya, selain apa adanya dan selalu mengungkapkan kasih sayang, Gading juga tak pernah melarang kegiatan sang istri. Mereka memiliki waktu sendiri-sendiri alias me time. Kedua pasangan yang memiliki kesibukan padat di dunia hiburan ini pandai membagi waktu dengan seimbang.

"Terus kadang-kadang memang sudah saling mengerti gitu, dan memang ada waktunya sama Gisel, dan kadang ada waktunya saya me time. Kita masing-masing juga harus punya dunia sendiri juga, jangan nempel terus. Ya pasti ada rasa bosennya. Jadi biarin dia punya dunia sendiri, biar dia seneng juga sama teman-temannya, dan memang harus pintar-pintar bagi waktu. Semuanya memang hrus balance," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7380 seconds (0.1#10.140)