Tampilan Bergaya Sporty

Sabtu, 17 Februari 2018 - 15:30 WIB
Tampilan Bergaya Sporty
Tampilan Bergaya Sporty
A A A
JAKARTA - BRAND olahraga global, Puma, menghadirkan serangkaian koleksi teranyar yang merupakan koleksi kolaborasi terbaru.

Beberapa nama besar seperti Sophia Webster dan Han Kjobenhavn menjadi dua sosok yang dipercaya untuk berkolaborasi dengan brand ini. Menurut Senior Executive Marketing Puma Fajar Nugraha, dalam koleksi Puma X Sophia Webster menyajikan tampilan kreatif dan juga feminin ke dalam koleksi yang lebih bergaya sporty .

“Meleburkan inspirasi tari, musik, dan streetwear dalam kombinasi warna-warni kontras yang cerah menjadikan setiap item mulai dari sneakers, apparel hingga aksesori terlihat atraktif dalam siluet yang unik,” ujar Fajar dalam rilis yang diterima KORAN SINDO.

Penggunaan bahan hitam tipis yang cocok untuk olahraga dijalin dengan motif hand-drawn timbul dengan sentuhan aksen floral dan print Birds of Paradise dalam palet vibrant. Hadir juga aksen pelangi dalam warna-warni permen pastel.

Menurut Fajar, koleksi ini juga semakin diperkuat dengan lapisan warna-warni, grafis tegas, dan detail jaring nan sporty. Sementara itu, untuk koleksi Puma X Han Kjobenhavn, menurut Fajar simplicity dan nilai fungsional merupakan landasan dari desain Skandinavia yang membawa koleksi desainer asal Denmark ini terlihat luar biasa.

Selaku founder dan creative director, Jannik Davidsen berinovasi dengan tampilan yang lebih kontemporer dan kegemarannya akan jalan-jalan di Kopenhagen, Denmark. Koleksi yang penuh dengan kejutan dengan mengawinkan antara local sport dengan arsitektural pinggiran kota tersebut sebagai inspirasi.

“Untuk koleksi apparel menggunakan kombinasi material seperti rayon, jersey hingga twill,” ujar Fajar. Penggunaan material terang juga bahan wol kotak-kotak mengesankan sebuah ekspresi gaya progresif di musim ini antara olahraga dan fashion.

“Seperti koleksi PUMA x HAN KJOBENHAVN Clyde Stitched dengan siluet baru, dengan material kulit premium di bagian luar yang dijahit dengan aksen di bagian luar. Hal ini menunjukkan penambahan sentuhan gaya Skandinavia yang sophisticated,” ujar Fajar. (Dwi Nur Ratnaningsih)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5205 seconds (0.1#10.140)