Shireen Sungkar Ajak Masyarakat Donor Darah

Senin, 19 Februari 2018 - 23:01 WIB
Shireen Sungkar Ajak Masyarakat Donor Darah
Shireen Sungkar Ajak Masyarakat Donor Darah
A A A
JAKARTA - Hamil besar tak menghalangi Shireen Sungkar untuk menjalani bergaram kegiatan, termasuk mengajak masyarakat untuk donor darah.

Saat mengelola lini berbisnisnya, istri Teuku Wisnu ini mempunyai gagasan mulia, di mana dia ingin memberi bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan darah dalam berjuang hidup. Nah, saat mengontrol dan melayani pelanggannya di outlet oleh-oleh kue kekinian miliknya, Bogor Raincake di Jalan Padjajaran, No. 31, kota Bgogor, Jawa Barat, dia pun mengajak pelanggannya untuk donor darah.

“Kita mengajak masyarakat donor darah langsung di outlet. Ini salah satu kegiatannya,” jelas Shireen saat memperkenalkan raintart premium tiramizu di outlet miliknya.

Seperti diketahui, selama membuka outlet oleh-oleh Bogor Raincake, Shireen semakin aktif ke Bogor, termasuk menyambangi cabang keduanya di kawasan Cisarua, Puncak.

“Kalau ke Cusarua biasanya hari aktif kerja aja. Kadang juga pas libur. Sesuaikan waktunya, biar nggak kena macet. Kalau di Bogor, maunya saya tiap hari kesana. Habis senang, bia langsung membuat, melayani dan menghibur tamu, konsumen atau pelanggan yang datang,” jelas Shireen.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3022 seconds (0.1#10.140)