Jadi Nini Thowok, Natasha Wilona Dapat Dukungan Verrel Bramasta

Selasa, 20 Februari 2018 - 19:03 WIB
Jadi Nini Thowok, Natasha Wilona Dapat Dukungan Verrel Bramasta
Jadi Nini Thowok, Natasha Wilona Dapat Dukungan Verrel Bramasta
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona mendapatkan dukungan dari kekasihnya, Verrell Bramasta saat menjajal film bergenre horor berjudul Nini Thowok. Artis yang sukses dengan sinteron Anak Jalanan ini sangat senang mendapat dukungan pacar.

Pasalnya, dukungan itu membantunya lebih total bermain film Nini Thowok. Verrel juga memberi dukungan dengan ikut mempromosikan film terbaru kekasihnya itu.

"Selama proses syuting sih enggak. Profesional dan ada akting coachnya juga, cuma memang saat promosi dia sangat membantu, posting di sosial medianya juga. Dan ya kayak gitu sih," kata Natasha Wilona di Jakarta, Selasa (20/2/2018).

Artis kelahiran 15 Desember 1998 mengaku excited saat tampil di film yang belum pernah dimainkannya itu. “Saat aku baca naskahnya, ini keren banget. Ada budaya Indonesia yang menjadi nilai tambahnya," ujar dia.

Seperti diketahui, Nini Thowok merupakan film produksi TBS Films yang disutradarai Erwin Arnada. Rencananya film itu akan masuk bioskop mulai 1 Maret 2018.

Selain Natasha, artis yang terlibat, seperti Ingrid Widjanarko, Jajang C. Noer, Gesata Stella, dan Slamet Ambari yang bermain cemerlang dalam Film Turah. Ada pula pemain anak-anak Nicole Rossi dan Rasyid Al Buqhory.

Sementara, untuk soundtrack, film ini menggandeng band indie, Belang Benar. Grup musik yang digawangi Fere (Gitaris Lyla), Amee Aris (ex-drummer Lyla), dan Diren (vokalis) ini dipercaya mengisi soundtrack Na na na na.

Bagi masyarakat Jawa, Nini Thowok sudah menjadi urband legend sejak dulu. Nini thowok merupakan boneka yang terbuat dari siwur (gayung dari batok kelapa). Bentuknya menyerupai jelangkung, namun berpakaian seperti layaknya perempuan.

Nini Thowok berfungsi sebagai media untuk memanggil arwah atau roh. Walhasil, Nini Thowok disebut juga sebagai jelangkung perempuan.

Bahkan, banyak yang menganggap Nini Thowok lebih menyeramkan daripada jelangkung. Hal itu karena ukuran fisiknya yang besar setinggi manusia sehingga saat kerasukan diperlukan dua hingga tiga orang untuk mengendalikannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4029 seconds (0.1#10.140)