Semarang Hadirkan Pizza Crispy Khas Italia

Selasa, 27 Februari 2018 - 05:31 WIB
Semarang Hadirkan Pizza Crispy Khas Italia
Semarang Hadirkan Pizza Crispy Khas Italia
A A A
SEMARANG - Pizza selalu menggoda selera bagi mereka yang hobi menikmati makanan cepat saji ini, apalagi dihadirkan dengan beragam modifikasi dan toping. Makanan khas asal Italia ini pun mulai marak di Kota Semarang.

Seperti halnya yang disajikan De Jawi’s Resto Noormans Hotel Semarang, Jawa Tengah. Tempat yang berada di Jalan Teuku Umar 27 Jatingaleh inimemanjakan pengunjung dengan gurih dan renyahnya pizza tradisional Italia yang dibuat crispy.

"Ada yang khas dalam model Italian pizza di De Jawi’s Resto yang sengaja disajikan dengan crispy. Hal tersebut berbeda dengan pizza di pasaran saat ini yang biasanya tebal di rotinya saja. Kami justru tebal dan banyak ditoppingnya dengan lelehan keju mozarella yang melimpah,” kata Executive Chef Noormans Hotel Semarang, Andreas Indra Herlambang.

Saat dimakan, Pizza Crispy ini mempunyai teksur renyah dengan topping yang padat dan terasa gurih karena lapisan keju mozzarella.

Andreas menyebut, terdapat dua macam pilihan pizza yang ditampilkan, yaitu supreme pizza yang berisikan daging sapi cincang, sosis sapi, daging asap, jamur, paprika dengan ukuran diameter 30 cm. Kemudian, sajian creamy cheese pizza yang terdiri dari tiga macam keju yang pasti gurih dan ngeju banget dengan ukuran diameter 30 cm. Pizza tersebut disajikan bagi mereka pecinta keju.

Varian modifikasi sajian pizza tradisional tersebut dimaksudkan untuk mengedukasi kepada masyarakat tentang originalitas pizza dari negara asalnya, Italia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)