Unik! Tren Alis Ekor Ikan, Berani Coba?

Selasa, 27 Februari 2018 - 09:11 WIB
Unik! Tren Alis Ekor...
Unik! Tren Alis Ekor Ikan, Berani Coba?
A A A
JAKARTA - Media sosial kembali dihebohkan dengan tren kecantikan baru. Sebuah alis dengan model menyerupai ekor ikan tengah menjadi tren baru dan perbincangan beauty junkie di dunia maya.

Dilansir Allure, tren alis ekor ikan ini pertama kali dipopulerkan seorang influencer di media sosial Instagram melalui akun @skyzeditz. Di beberapa unggahannya, dia memamerkan tampilan alis cipataannya yang menyedot perhatian netizen.

Uniknya, untuk membuat tren ini, Anda tidak perlu merubah bentuk alis asli atau memotong alis. Yang perlu dilakukan, cukup dengan mengedit foto yang sudah ada dan ubah bentuk alis layaknya ekor ikan. Kendati demikian, Skyzeditz tidak melarang untuk membuat tren ini secara nyata.

Jika Anda ingin membuat tren ini secara nyata, Anda harus memotong bagian tengah alis dan tarik ujung alis ke atas lalu sisi lainnya ditarik ke bawah. Cara ini bisa memberikan tampilan alis layaknya ekor ikan sungguhan.

Sementara untuk warna, bisa disesuaikan dengan warna alis. Sebelumnya, penyanyi Rihanna juga menjadi korban kreatifitas Skyzeditz. Dalam foto yang beredar, penyanyi yang akrab disapa Riri ini tampak memiliki alis ekor ikan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4558 seconds (0.1#10.140)