Victoria's Secret Rilis PINK Beauty yang Lucu dan Menggemaskan

Selasa, 27 Februari 2018 - 16:09 WIB
Victorias Secret Rilis PINK Beauty yang Lucu dan Menggemaskan
Victoria's Secret Rilis PINK Beauty yang Lucu dan Menggemaskan
A A A
JAKARTA - Brand busana ternama, Victoria's Secret merilis lini kecantikan PINK Beauty yang menawarkan rangkaian produk kecantikan berbahan organik dan vegan.

Sebelumnya, Victoria’s Secret sudah memiliki beberapa rangkaian perawatan tubuh dan kecantikan, mulai body lotion, fragrance, hingga lip kit yang paling baru yang memberikan kesan lebih dewasa.

Berbeda dengan rangkaian produk tersebut, PINK hadir lebih lucu dan menggemaskan. Dikutip Sociolla, rangkaian produk ini terdiri dari empat jenis yaitu body care, bath bombs, mists, serta face masks.

Uniknya, seluruh produk body care ini mengandung coconut oil sebagai kandungan utamanya, dari Coco Lotion, Coconut Oil Smoothing Body Scrub, Coconut Oil Ultimate Body Balm, hingga High Gloss Coconut Oil Conditioning Lip Oil. Ada juga Coconut Oil Soap & Skin Dual Phase Body Wash yang terdiri dari sabun creamy dan minyak yang unik.

Masing-masing kemasan produknya dikemas dengan warna pink khas Victoria’s Secret dengan desain fun dan instagrammable. Selain body care, ada body mist dalam berbagai varian yang tidak kalah menarik untuk dicoba. Meski dikemas dalam botol berbentuk sederhana, motif kemasannya sangat menggoda.

Ada juga eau de parfum yang tersedia dalam dua varian, Pink Vibes dan Pink Gold. Produk ini cocok untuk Anda yang menginginkan wangi yang lebih tahan lama. Untuk penggemar bath bombs, PINK Beauty menghadirkan 10 koleksi bath bombs. Produk dari PINK Beauty yang paling dinanti-nanti dan menarik untuk dicoba adalah masker. Terdapat 16 varian sheet mask dan 4 varian clay mask yang dapat dicoba.

Selain nama dan kemasannya yang menggemaskan, masker ini diklaim dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit. Untuk pemilik kulit kusam, Chargoals yang mengandung ekstrak charcoal dapat membantu membersihkan wajah dan mencerahkan kulit. Sedangkan, So Over This diperkaya dengan tea tree oil dapat menenangkan kulit berjerawat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1273 seconds (0.1#10.140)