Asyik, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai Bahas Sekuel DOTS

Selasa, 27 Februari 2018 - 17:11 WIB
Asyik, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai Bahas Sekuel DOTS
Asyik, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki mulai Bahas Sekuel DOTS
A A A
SEOUL - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki dikabarkan akan menggelar reuni dengan para pemain Descendants Of The Sun (DOTS). Temu kangen ini akan digelar pada 14 April mendatang. Para pemain pun akan membahas sekuel drama popular tersebut.

Mengutip Koreaportal, tak dapat disangkal bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang telah menjadi suami dan istri ini akan tampil bersama dalam serial sekuel DOTS. Pasangan ini pun akan dengan mudah memenangkan hati banyak orang bahwa drama Korea Selatan itu menjadi hit di beberapa negara.

Sudah dua tahun sejak demam DOTS menginfeksi banyak penggemar dan laporan terbaru mengatakan pemeran dan krunya bersatu kembali untuk merayakan ulang tahun drama itu. Desas-desus mengatakan bahwa Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan bertemu dengan para pemainnya dan membahas untuk tampil kembali di drama DOTS.

Pasangan yang dijuluki Song-Song Couple ini bakal menghidupkan kembali karier mereka dalam berakting setelah hiatus cukup lama, mengingat keduanya mengambil istirahat sejenak dari industri hiburan Korea terkait dengan pernikahan dan menjalani rumah tangga.

Kendati demikian, pihak produksi DOTS masih enggan membicarakan proyek sekuel tersebut. Pasalnya tidak mudah untuk menggarap sekelul. Jadi kalaupun ada, proyek ini harus dimatangkan lebih dahulu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3926 seconds (0.1#10.140)