Buka Java Jazz Festival, Glenn Fredly Dedikasikan Lagu untuk Slank

Jum'at, 02 Maret 2018 - 21:41 WIB
Buka Java Jazz Festival, Glenn Fredly Dedikasikan Lagu untuk Slank
Buka Java Jazz Festival, Glenn Fredly Dedikasikan Lagu untuk Slank
A A A
JAKARTA - Penantian pecinta jazz yang memadati Java Jazz Festival 2018 sejak Jumat (2/3/2018) siang hari, terbalas sudah. Di panggung Garuda, penyanyi papan atas Tanah Air, Glenn Fredly muncul di atas panggung, untuk menyapa dan menghibur para penggemarnya.

Dengan mengenakan kaca mata hitam dan topi khasnya, penyanyi yang dikenal dengan lagu-lagu romantis itu langsung membuat area panggung Garuda meriah. Happy Sunday mengawali kemariahan ajang Java Jazz Fest itu. Lengkingan suara saxophone di awal penampilan Glenn, sukses menyedot para pengunjung untuk mendekat ke panggung.

Tidak harus menunggu terlalu lama. Selepas Happy Sunday, Glenn kembali membuat suasana dinkawasan JIEXpo itu semakin bergemuruh dengan lagu kedua yang dibawakannya, My Every Thing. Dalam penampilannlya yang ke 2 ini, selain bernyanyi, Glenn juga tampak memainkan gitarnya. "Saya bangga, bisa tampil di hari pertama Java Jazz ini," kata Glenn dari atas panggung

"Sebuah kehormatan bagi saya untuk membuka, bersama teman-teman di sini," lanjut dia.

Sementara itu, setelah dibuka dengan 2 lagu milik sendiri, di lagu ke-3, Glenn membawakan lagu milik Slank. Gara-Gara Kamu menjadi lagu pertama Slank yang dibawakan Glenn.

Glenn mengaku dirinya sengaja membawakan lagu milik Slank sebagai bentuk penghormatan kepada band yang sudah cukup lama menghiasi dunia musik Tanah Air itu. "Saya akan dedikasikan untuk Slank. Saya bawakan lagu-lagu Slank," kata dia.

Mawar Merah dan Maafkan menjadi lagu Slank selanjutnya yang dibawakan penyanyi kelahiran Jakarta 1975 itu. Di tangan Glenn, lagu-lagu Slank yang bergenre Rock-Blues terasa beda. Dengan suara khasnya, Glenn sukses menghadirkan rasa tersendiri dari lagu-lagu itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6150 seconds (0.1#10.140)