Endah dan Rhesa Bawakan Lagu Nasional di Java Jazz Festival

Jum'at, 02 Maret 2018 - 22:00 WIB
Endah dan Rhesa Bawakan...
Endah dan Rhesa Bawakan Lagu Nasional di Java Jazz Festival
A A A
JAKARTA - Endah and Ressa membawakan sebuah penampilan yang berbeda saat mereka tampil di Java Jazz Festival 2018, Jumat (2/3/2018). Dalam penampilannya kali ini mereka tidak membawakan karya mereka, melainkan membawakan beberapa lagu nasional.

Mereka membuka penampilannya dengan sebuah lagi asal Lampung, yang dilanjutkan dengan medley lagu-lagu nasional lainnya.

Medley lagu nasional diawali dengan lantunan lagu Indonesia Pusaka. Para penonton yang memadati Mercedez Hall tanpa perlu dikomandoi ikut bernyanyi.

Pasangan suami istri itu berhenti sejenak untuk memberikan komando kepada para penonton. Di mana mereka meminta para penonton di sebelah kanan panggung untuk mengatakan kata "do" dan sebelah kiri mengatakan kata "du".

Setelah harmonisasi tercipta, Endah langsung menyanyikan lagu asal Papua, yakng Yamko Rambe Yamko yang kemudian dilanjutkan dengan lagu Bungon Jumpo.

Endah and Ressa sendiri tampil sebagai "pembuka" Elek Yo Ben, yang merupakab sebuah band yang beranggotakan para Menteri Kabinet Kerja.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)