Sensasi Kentang Goreng Saus Bolognese dan Keju

Sabtu, 03 Maret 2018 - 13:20 WIB
Sensasi Kentang Goreng Saus Bolognese dan Keju
Sensasi Kentang Goreng Saus Bolognese dan Keju
A A A
TOKYO - Restoran cepat saji di Jepang menawarkan sesuatu yang sedikit unik untuk memberi sensasi berbeda, yakni kentang goreng. Namun, dihadirkan dengan rasa unik dari waktu ke waktu.

Kentang goreng McDonald's menjadi salah satu menu yang difavoritkan. Nah, cita rasanya semakin menggugah saat dihadirkan dengan sentuhan Italia, khususnya dalam bentuk saus bolognese dan keju.Menu baru ini diberi nama Kaketemiiyo Cheese Bolognese.

Pada dasarnya, kentang goreng disajikan dengan topping hangat saus bolognese dan keju. Sekarang, toppingnya tidak termasuk bahan langka atau tak terduga dan kentang goreng ini kaya akan rasa tomat dan daging lewat saus yang dihadirkan bersamaan dengan keju meleleh serta rasa asin kentang goreng.

Mengutip Rocketnews, keju bolognese dibuat dengan keju cheddar putih, termasuk daging sapi, bawang, karamel, tomat, sedikit lada hitam, dan bawang putih untuk memberi saus yang berbeda.

Menu ini akan tersedia di lokasi McDonald's di seluruh Jepang, mulai 28 Februari sampai akhir Maret . Dengan seharga 390 Yen (USD3,65).

Terdapat paket kombo dengan minuman. Sebagai alternatif, jika ingin memiliki kentang goreng edisi terbatas dengan makanan, pecinta kuliner bisa mendapatkannya sebagai bagian dari seperangkat nilai dengan burger pilihan Anda untuk tambahan 100 Yen.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7650 seconds (0.1#10.140)