Yura Yunita Ajak Penonton Java Jazz Festival Harus Bahagia

Minggu, 04 Maret 2018 - 09:47 WIB
Yura Yunita Ajak Penonton...
Yura Yunita Ajak Penonton Java Jazz Festival Harus Bahagia
A A A
JAKARTA - Kejutan diberikan Yura kepada para penggemarnya yang datang ke Java Jazz Fest, di hari ke-2, Sabtu (3/3/2018). Tampil di panggung MLD Sport Hall, penyanyi asal Bandung itu menyempatkan diri untuk membawakan lagu terbarunya, Harus Bahagia.

Dengan membawakan lagu itu, Yura sekaligus melunasi utangnya. Sebelumnya, lewat akun nya di media sosial twitter, Yura sempat kerkicau bahwa dia akan membawakan lagu yang baru dirilis beberapa hari ke belakang itu.

"Nggak sabar banget bawain lagu ini. Kalian yang hadir di sini beruntung, karena pertama kalinya dengar lagu ini. Lagu ini adalah singel terbaru Yura, Harus Bahagia," kata Yura dari atas panggung.

Dengan dibawakannya lagu itu, Yura berharap bisa menginspirasi para penggemarnya agar bisa merasakan bahagia juga. Sebab, saat mencipatakan lagu, dirinya pun benar-benar dalam suasana yang berbahagia.

"Semoga perasaan ini sampai kepada teman-teman. Lagu ini akan jadi pengingat setiap hari kalian, bahwa kita Harus Bahagia," papar dia.

Selain Harus Bahagia, Yura juga membawakan beberapa lagu hitsnya. Kataji, adalah salah satu lagu hits dia yang dibawakan pada malam ke 2 Java Jazz Fest itu. "Di sini ada orang Sunda? Hahaha. Saya bangga jadi orang Sunda. Hayuk bareng-bareng kita nyanyi Kataji," kata dia, sebelum memulai nyanyi.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0857 seconds (0.1#10.140)