Jaz Bikin Pengunjung Java Jazz Festival 2018 Tersipu Malu

Minggu, 04 Maret 2018 - 10:25 WIB
Jaz Bikin Pengunjung Java Jazz Festival 2018 Tersipu Malu
Jaz Bikin Pengunjung Java Jazz Festival 2018 Tersipu Malu
A A A
JAKARTA - Tampil di panggung MLD Bus di Java Jazz Fest, Sabtu (3/3/2018), penyanyi muda kelahiran Brunei Darussalam, Jaz, sukses membuat para pengunjung tersipu malu. Hal itu setelah penyanyi yang populer berkat lagu Dari Mata itu membawakan lagu baru miliknya.

Senyum-senyum malu para penonton itu lantaran lagu baru Jaz terasa cukup akrab dengan kebiasaan sebagian kalangan milenial. I Stalk Your Profile, demikian judul lagu baru Jaz yang diperkenalkan malam itu.

“Seperti yang saya janjikan tadi. Saya akan bawakan satu lagu spesial malam ini, lagu ini bercerita tentang seorang stalker” ucap Jaz.

Dengan suasana yang sangat mencair, Jaz pun menggoda para penggemarnya yang memadati sekitar area panggung. Lewat pertanyaan menggelitik, Jaz coba mencari tahu apakah para penggmarnya ada yang stalker atau tidak.

“Di sini ada stalker enggak? Siapa yang biasa stalking? Biasanya di sosial media, tapi enggak mau ada yang ngaku,” kata Jaz menggoda penontonnya.

“Ini kisah sedih sebenarnya, mengharapkan sesuatu yang tak pasti,” imbuh dia untuk selanjutnya langsung memainkan lagu barunya itu.

Penampilan Jaz ditutup dengan lagu hitsnya, Dari Mata. “Ini buat kalian yang percaya akan kekuatan jatuh cinta pada pandangan pertama,” ucap Jaz sebelum mulai membawakan lagu andalannya itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7763 seconds (0.1#10.140)