Petra Sihombing Perkenalkan Lagu Baru di Java Jazz Festival

Minggu, 04 Maret 2018 - 10:54 WIB
Petra Sihombing Perkenalkan Lagu Baru di Java Jazz Festival
Petra Sihombing Perkenalkan Lagu Baru di Java Jazz Festival
A A A
JAKARTA - Dari sekian banyak pengisi acara Java Jazz Fest hari ke 2, Sabtu (3/3/2018), Petra Sihombing masuk ke dalam daftar penyanyi yang ditunggu oleh banyak pengunjung, khususnya kaum hawa. Maka tidak aneh ketika penyanyi kelahiran 1992 itu tampil, panggung Avrist Hall langsung diserbu oleh para penggemarnya.

Namun, tidak semua lagu yang dibawakan Petra, diikuti oleh para penggemarnya. Setidaknya, ada 3 lagu yang Petra hanya bernyanyi sendiri, tanpa diiringi oleh penonton.

Ketiga lagu itu yakni 1992, Masalah Dirimu, dan Kembali Sendiri. Usut punya usut, lagu itu ternyata lagu baru, yang sebelumnya belum pernah dibawakan Petra di hadapan umum. “Apa kabar semuanya baik-baik?,” Sapa Petra pada para penonton, yang langsung dijawab “Yaa”.

“Jadi, kebanyakan yang kalian denger adalah demo dari lagu-lagu di album baru. Kalian menjadi kuping-kuping pertama yang mendenggar,” lanjut Petra.

Pemandangan berbeda terlihat ketika Petra membawakan lagu hitsnya. Merasa tidak asing dengan lagu yang dibawakan idolanya, para penggemar pun terlihat asyik mengikuti lirik demi lirik yang dibawakan Petra. "Seneng banget bisa ada di sini hari ini. Thank you yang udah dating,” ucap Petra.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5592 seconds (0.1#10.140)