Puncak Kebahagiaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Selasa, 06 Maret 2018 - 04:12 WIB
Puncak Kebahagiaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
Puncak Kebahagiaan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo miliki target untuk kehidupan. Keduanya, punya impian yang ingin diwujudkan setelah membina rumah tangga, apa itu.

Mengutip Koreaportal, saat ini Song Hye Kyo berada di tempat yang menyenangkan, di mana artis cantik ini memiliki kehidupan bahagia. Hal itu berdasarkan posisinya di media sosial. Hal itu terlihat saat aktris Descendants of the Sun ini berbagi dua foto menggembirakan pada 4 Februari lalu.

Foto pertama menampilkan Song Hye Kyo yang memperbaiki rambutnya saat mengenakan sweater sweater swalayan.

Foto kedua, menunjukkan istri Song Joong Ki itu menutupi wajahnya yang indah dengan menggunakan lengan bajunya. Beberapa netizen mengklaim foto lucu itu menggambarkan bagaimana dia biasanya memulai hari.

Foto tersebut dinilai menjadi bukti untuk mengatakan bahwa Song Hye Kyo sedang menikmati kehidupan baru bersama Song Joong Ki. Bisa diingat bahwa pernikahan dianggap sebagai pernikahan abad ini.

Tentunya kebahagian yang diperlihatkan keduanya menjadi impian dari pasangan yang dijuluki Song Song Couple. Apalagi, keduanya berusaha untuk segera memiliki anak untuk melengkapi kebahagiaan dalam berumah tangga.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0579 seconds (0.1#10.140)