Wah, Suzy Bae dan Lee Dong Wook Sudah Resmi Berpacaran

Jum'at, 09 Maret 2018 - 08:30 WIB
Wah, Suzy Bae dan Lee Dong Wook Sudah Resmi Berpacaran
Wah, Suzy Bae dan Lee Dong Wook Sudah Resmi Berpacaran
A A A
SEOUL - Harapan fans untuk melihat Suzy Bae kembali lagi merengkuh kasih bersama Lee Min Ho pupus sudah. Mantan personel Miss A itu sepertinya sudah menemukan pelabuhan cinta barunya di sosok pria yang sama-sama punya nama marga Lee, yaitu Lee Dong Wook.

Sebuah laporan televisi yang dikutip AllKPop melaporkan bahwa Suzy dan Dong Wook saling jatuh cinta dan mulai menjalin hubungan asmara. Keduanya kepergok sedang berduaan di Cheongdam-dong. Meski terlihat sangat berhati-hati dengan orang di sekitar mereka, tapi pasangan ini tidak bisa menyembunyikan perasaan masing-masing.

Baik agensi yang menaungi Suzy, JYP Entertaintment, dan agensi yang menaungi Dong Wook, King Kong by Starship, sama-sama mengonfirmasikan kabar tersebut. Kedua agensi itu tidak menampik bahwa artis mereka itu saat ini sedang berpacaran.

“Memang benar kalau Suzy saat ini sedang dekat dengan Lee Dong Wook,” ujar JYP Entertainment yang dikutip AllKPop.

Suzy dan Dong Wook sudah lama saling kenal. Mereka dipertemukan di drama Strong Heart pada 2012. Saat itu, Suzy bahkan menyebut Dong Wook adalah tipe laki-laki ideal untuknya. Sayang, mereka tidak melanjutkan hubungan dekat itu ke arah yang lebih serius. Suzy malah berpacaran dengan Lee Min Ho pada 2015.

Sejumlah orang dekat pasangan ini mengatakan, Dong Wook tertarik pada karakter Suzy yang membumi. Pasangan ini bisa akrab karena memiliki kepribadian yang sama-sama ceria.

“Lee Dong Wook baru-baru ini bertemu Suzy di sebuah pertemuan pribadi dan mulai mengenalnya dengan perasaan yang baik,” papar King Kong by Starship.

Suzy sepertinya suka dengan pria lebih tua darinya. Sebelumnya, dia berpacaran dengan Min Ho yang 6 tahun lebih tua darinya. Kini, Suzy yang saat ini berusia 24 tahun, menambatkan hatinya pada Dong Wook yang berusia 36 tahun.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6172 seconds (0.1#10.140)