Asyik, Victoria F(X) Siapkan Album Solo

Jum'at, 09 Maret 2018 - 23:08 WIB
Asyik, Victoria F(X) Siapkan Album Solo
Asyik, Victoria F(X) Siapkan Album Solo
A A A
JAKARTA - Kabar gembira untuk penggemar Victoria yang bergabung dengan grup idol F(X). Pasalnya dia telah mempersiapkan album solo perdanannya.

Sebetulnya, penyanyi cantik ini sudah pernah menggoda fans saat melakukan debut solonya di China, tapi MeU akhirnya bisa mendengar beberapa musik baru dari pemimpin F(X) ini.

Seperti dilansir AllKpop, Victoria baru saja mengungkap rencana perkenalkan album solonya itu, di mana pada Jumat (9/3/2018) dia memperlihatkan gambar yang nampaknya cover dari album solonya itu.

Pada gambar tersebut terdapat kata "segera hadir" dari lagu pra-rilisnya, "Roof on Fire". Nampaknya Victoria akan memasukkan tembang hit itu dalam album solo pertamanya yang juga disebut 'Victoria', dan merupakan awal dari "Combat on the Roof", menurut Victoria sendiri.

Sayang, para fans harus lebih bersabar lantaran dia belum mengungkap tanggal rilis dari peluncuran albumnya itu. Nampaknya dia ingin membuat penggemar penasaran sehingga kepastian perkenalan album akan diinformasikan lebih lanjut. Tunggu saja!
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6355 seconds (0.1#10.140)