Tips Padu Padan Sempurna, Sneakers dan 4 Item Fashion

Sabtu, 10 Maret 2018 - 02:12 WIB
Tips Padu Padan Sempurna, Sneakers dan 4 Item Fashion
Tips Padu Padan Sempurna, Sneakers dan 4 Item Fashion
A A A
JAKARTA - Sneakers merupakan jenis sepatu dengan sol fleksibel yang terbuat dari karet atau bahan sintetis, di mana bagian atas terbuat dari kulit atau kanvas. Anak muda zaman now lebih memilih sneakers yang terbuat dari suede dan nylon.

Selain simple, sepatu jenis ini hadir dengan model dan warna beragam. Menariknya, sneakers bisa dipadu dengan berbagai macam item fashion. Ini akan membuat penampilan Anda semakin sempurna. Berikut ulasannya seperti dilansir Glamour.

1. Dress
Sneakers dapat memberikan statement untuk penampilan yang trendi dengan dipadukan dress. Sesuaikan motif atau warna dress dengan sneakers agar tidak terkesan berlebihan.

2. Rok
Perpaduan rok mini atau rok panjang dnegan sneakers merupakan pilihan yang tepat. Lengkapi penampilan Anda dengan atasan blouse dengan cutting yang sederhana sehingga tampil trendi.

3. Tunik
Lengkapi penampilan Anda dengan tunik dan skinny pants. Untuk alas kaki jangan lupa gunakan sneakers putih. Padu padan ini akan memberikan kesan menarik.

4. Blazer set

Outfit ini tengah menjadi tren. Untuk motif pilih plaid. Anda bisa memadukannya dengan sneakers sehingga tampak maskulin namun tetap trendi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6549 seconds (0.1#10.140)