Ulang Tahun, Suga BTS Kirim Daging Sapi ke Panti Asuhan

Minggu, 11 Maret 2018 - 11:30 WIB
Ulang Tahun, Suga BTS Kirim Daging Sapi ke Panti Asuhan
Ulang Tahun, Suga BTS Kirim Daging Sapi ke Panti Asuhan
A A A
SEOUL - Di balik popularitasnya sebagai publik figur, Suga BTS tetap memiliki jiwa sosial yang tinggi. Terbaru, pemilik nama asli Min Yoogi ini diketahui telah menyalurkan bantuan kepada sejumlah panti asuhan.

Aksi sosial yang dilakukan Suga itu, sekaligus sebagai perayaan ulang tahunnya ke-24 yang jatuh pada tanggal 9 Maret. Dalam kesempatan itu, Suga mengirimkan daging sapi Korea kepada 39 panti asuhan.

Banyaknya jumlah panti asuhan yang menjadi tempat Suga menyalurkan bantuan, bukan tanpa alasan. 39, diambil dari bulan dan tanggal kelahirannya, yang jatuh pada bulan ke 3, tanggal 9.

Ke-39 panti asuhan itu masing-masing mendapat kiriman sebanyak 10 kilogram daging sapi dengan kualitas premium. Daging sapi tersebut dikirimkan atas nama ARMY, lengkap dengan sertifikat dan album yang sudah bertandatangan.

"Karena Suga tidak bisa makan daging bersama fans, dia memberikan donasi atas nama Army sebagai bentuk ucapan terimakasihnya," kata Big Hit Entertainment seperti dikutip Soompi.

Sementara itu, Suga saat ini tengah disibukkan dengan persiapan comeback Bangtan Boys di Korea Selatan. Dia juga berencana merilis album Jepang mereka yang bertajuk Face Yourself pada 4 April mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5597 seconds (0.1#10.140)