Leeteuk Serukan 13 Anggota Super Junior Berkumpul

Kamis, 15 Maret 2018 - 15:08 WIB
Leeteuk Serukan 13 Anggota Super Junior Berkumpul
Leeteuk Serukan 13 Anggota Super Junior Berkumpul
A A A
JAKARTA - Anggota Super Junior Leeteuk, Eunhyuk, dan Donghae mengungkap perkembangan terbaru tentang kehidupan mereka dalam sebuah wawancara baru-baru ini. Mereka juga berbicara mengenai promosi yang haya dilakukan oleh enam personel suju saja.

Eunhyuk mengaku akhir-akhir ini anggota Suju telah mempersiapkan album repackaged Super Junior dan merekam video musik. Dia bersama Donghae telah pergi dari Jepang untuk mempromosikan D & E Super Junior.

"Saya belum pernah tampil di berbagai variety show, tapi saya menunggu kesempatan untuk tampil bersama anggota saya. Saat ini saya mempromosikan Super Junior D & E dengan Eunhyuk saat ini, tapi tahun ini, saya akan mempromosikan keduanya dengan Super Junior secara keseluruhan dan Super Junior D & E,” kata Leeteuk.

Di sisi lain, Leeteuk yang menjadi leader Suju tengah sibuk dengan variety show, seperti "The Best Recipes" EBS dan Mnet's "I Can See Your Voice Season 5." Tentu ini menjadi langkah sulit untuk 13 personel Suju berkumpul.

Seperti diketahui, Super Junior terdiri dari 11 anggota, yakni Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Kangin, Ryeowook, Kyuhyun, Choi Siwon, Eunhyuk, Donghae, Shindong, dan Sungmin. Sementara, yang mempromosikan lagu terbaru mereka hanya enam orang saja.

Pada kesempatan itu, Leeteuk mengenang ketika mereka dulu melakukan promosi album bersama 13 anggota, termasuk mantan personel Suju, Han Geng dan Kibum.

"Di depan TV di rumah, ada foto kami yang berusia 13 tahun. Baru-baru ini, saya melihat H.O.T. episode reuni pada 'Infinite Challenge' dan foto itu terus menarik perhatian saya. Saya mendapat antisipasi bahwa ke 13 dari kita akan bisa berdiri di atas panggung bersama suatu hari nanti. Kami tampil dengan 13 anggota dengan ‘Sorry Sorry’ di 2009,” terang dia.

Disinggung kapan terakhir kali mereka bertiga bersama, Leeteuk mengatakan hal itu sudah cukup lama. "Dari apa yang saya ingat, kami semua berkumpul di sebuah restoran China untuk makan mi kacang hitam, sebelum saya pergi ke militer. Itu 2012,” tegasnga.

"Anggota yang berada di militer terus berubah, jadi sulit mengatur waktu untuk bertemu bersama," tambah Eunhyuk.
Leeteuk Serukan 13 Anggota Super Junior Berkumpul

Leeteuk mengaku terasa aneh jika Suju hanya berkumpul bertiga saja. Dia pun tergerak untuk kembali bersama setelah waktu yang lama dan berharap waktu itu akan tiba.

"Kekuatan terbesar kami adalah karena kami memiliki banyak anggota, jadi sangat buruk kami hanya mempromosikan enam anggota saat ini. Saya mengantisipasi bahwa 11 dari kita akan bisa berada di atas panggung bersama setelah Kyuhyun melepaskan diri dari tentara pada Mei 2019,” papar Leeteuk.

Seperti dilansir Soompi, saat ini, Super Junior memang sedang mempersiapkan comeback pada April mendatang dengan album repackaged "Play" yang dirilis pada November 2017.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7671 seconds (0.1#10.140)