Park Hae Jin Kesulitan Cari Pacar

Kamis, 15 Maret 2018 - 14:12 WIB
Park Hae Jin Kesulitan Cari Pacar
Park Hae Jin Kesulitan Cari Pacar
A A A
JAKARTA - Park Hae Jin mengungkap kehidupan cintanya, di mana dirinya memiliki waktu yang sulit untuk memulai hubungan baru dan menikmati pekerjaan yang dilakukan saat ini.

Bintang "Cheese in the Trap" ini menganggap hubungan romantis itu sangat serius, di mana aktor tampan ini mengaku tidak pernah berkencan tanpa mempertimbangkan tentang sebuah pernikahan, meski dirinya termasuk yang awet dalam menjalin kasih.

"Saya tidak memikirkan berkencan dan menikah sebagai hal yang terpisah. Saya tidak bisa mengerti orang-orang yang memulai hubungan dengan mudah. Begitu saya mulai melihat seseorang, saya adalah tipe orang yang biasanya terus berkencan dengan orang itu untuk waktu yang lama,” kata Park Hae seperti dilansir Soompi.

"Kapan pun saya berkencan dengan seseorang, saya selalu mengingat kemungkinan pernikahan. Saya selalu memikirkan pernikahan. Itulah mengapa sangat sulit bagi saya untuk memulai [sebuah hubungan]. Saya tidak tahu kapan saya akan berkencan lagi, tapi jika saya berkencan dengan seseorang (di masa depan), saya pikir saya akan mempertimbangkan untuk menikah,” tambahnya.

Park Hae sadar masalah pernikahan memaksa dirinya untuk mempertimbangkan kembali beberapa aspek gaya hidupnya saat ini, di mana dia begitu suka mengoleksi sepatu.

"Baru-baru ini saya menyingkirkan koleksi sneaker saya. Ini bukan satu-satunya alasan, tapi tiba-tiba saya berpikir, 'Apakah istri saya akan mengerti hobi saya? Apakah anak-anak saya akan meninggalkan sepatu kets ini sendirian? "Saya menyadari bahwa karena ini bukan hobi yang sangat praktis, saatnya tiba untuk mengakhirinya," papar Park Hae.

Sementara ini, dia berusaha untuk lebih fokus pada kariernya daripada kehidupan cinta. Bisa jadi, hal ini akan membuat kehidupan cintanya, utamanya soal nikah menjadi jauh.

"Salah satu alasan mengapa saya tidak bisa berkencan adalah karena saya sibuk. Saya tahu bahwa saya tidak akan bisa merawat dengan baik [pacar saya] dengan pekerjaan sebagai alasan. Saat ini, saatnya saya untuk [fokus pada] pekerjaan,” tegasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)