Kontroversi Tren Alis Halo Brow

Kamis, 15 Maret 2018 - 18:07 WIB
Kontroversi Tren Alis Halo Brow
Kontroversi Tren Alis Halo Brow
A A A
JAKARTA - Kreativitas yang tak terbatas membuat banyak orang berhasil menciptakan beragam tren menarik dan unik. Salah satunya tren kecantikan alis halo brow. Tidak sedikit yang memuji dan menilainya negative.

Dilansir Mirror, tren alis yang diciptakan beauty blogger Hannah Lyne ini membuat kedua alisnya menyambung menjadi satu. Tak hanya sekedar melengkung mengikuti pola yang sudah ada, halo brow dibuat menyambung dengan menghubungkan ujung alis dengan garis melengkung sehingga berbentuk oval tepat pada dahi.

Hannah tak lupa membagikan karyanya melalui akun Instagram @hannadoesmakeupp. Karya ini menuai beragam komentar. Banyak yang menilai tren ini tidak wajar dan menjadi cemooh.

"Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana konyol dan buruknya bentuk ini. Seberapa bosan Anda sehingga melakukan ini? Lain kali, tinggalkan alismu dan membaca buku atau semacamnya," tulis @jessy.n19.

Namun, ada juga yang membela Hannah. Tak sedikit pengikutnya yang mengatakan wanita cantik tersebut seperti sedang menggambar wajah dengan menggunakan spidol. "Sayang, aku pikir kamu adalah gadis yang cantik namun bentuk ini sama dengan anak kecil yang menggambar wajahnya dengan spidol," @sbk_beauty.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4990 seconds (0.1#10.140)