Adegan Menunggangi Kerbau Bikin Pevita Pearce Deg-Degan

Kamis, 15 Maret 2018 - 23:30 WIB
Adegan Menunggangi Kerbau Bikin Pevita Pearce Deg-Degan
Adegan Menunggangi Kerbau Bikin Pevita Pearce Deg-Degan
A A A
JAKARTA - Membintangi film Buffalo Boys, menjadi pengalaman tersendiri bagi para pemainnya. Selain dari alur cerita yang cenderung baru, keterlibatan kerbau dalam film itu pun menyimpan cerita tersendiri bagi para pemain.

Pevita Pearce, adalah salah satu pemeran yang dalam beberapa adegan terlihat menunggang kerbau. Bagi dia, dituntut beradegan dengan menunggangi kerbau, menjadi tantangan yang tidak mudah.

"Naik buffalo (kerbau) itu deg-degan banget. Ketika mencoba dan naik, setelah berikutnya aku nggak berani lagi. Karena mereka pergerakannya nggak bisa dikontrol," kata dia, di sela-sela jumpa media peluncuran teaser trailer Buffalo Boys di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/3/2018).

Dibanding kuda, Pevita menilai menunggangi kerbau jauh lebih mendebarkan. Hal itu lantaran ada perbedaan karakter pada dua hewan itu. "Kalau kita naik kuda, itu sudah ada tehniknya ya, kuda itu nggak liar. Sedangkan di sini, buffalo liar sekali," ujar dia.

Selain menunggang kerbau, dalam film itu dia pun melakukan adegan memanah. Sama seperti naik kerbau, bagi dia memanah menjadi pengalaman baru yang dialaminya. Dalam salah satu adegan, dia mengaku luncuran anak panahnya sempat hampir melukai salah satu kru. "Sedikit nggak fokus, jadi hampir kena kamera. Ada (mentor), kita punya tim," papar dia.

Sementara itu, dalam film besutan sutradara Mike Wiluan itu, Pevita berperan sebagai Kiona. Dia merupakan perempuan yang memiliki karakter berbeda dengan perempuan pada umumnya. Kiona adalah perempuan keras yang pemberani.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4753 seconds (0.1#10.140)