40% Isi Buku Menu Bakerzin Merupakan Menu Baru

Jum'at, 16 Maret 2018 - 02:30 WIB
40% Isi Buku Menu Bakerzin Merupakan Menu Baru
40% Isi Buku Menu Bakerzin Merupakan Menu Baru
A A A
JAKARTA - Guna memuaskan pelanggan khususnya para pecinta kuliner, Bakerzin terus melakukan inovasi dengan menghadirkan ragam menu baru. Tak tanggung-tanggung 40% dari isi buku menu restoran berkonsep dessert cafe casual dining ini merupakan kreasi menu baru.

Menu baru tersebut terdiri dari appetizer, main course hingga dessert sebanyak 14 menu baru. Menariknya, beragam menu baru ini sesuai selera para pengunjung. Tak hanya itu, menu ini pun semakin menarik dengan mengikuti tren makanan yang sedang digemari saat ini.

"Pengunjung akan merasakan kombinasi cita rasa, seperti manis dan asam. Selain itu juga untuk memberikan sensasi mouthfeel," papar Operational General Manager Bakerzin Indonesia, Eman Tan saat peluncuran menu baru di Bakerzin Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (13/3/2018).

Menu baru tersebut dimasak oleh beberapa chef yang berbeda hingga menghasilkan sajian yang menggugah selera. Contohnya seperti Sensoytional Chicken Salad yang membetikan rasa unik dengan ayam panggang madu kedelai yang disajikan dengan selada baby Roman dan irisan jeruk yang menyegarkan.

Ada juga The Hottie, hot cake yang memadukan cokelat putih dengan ricotta dan blueberry segar. Two Storey Burger dengan sensasi dua lapis double deck yang menggoda. Ragam menu baru ini dimodifikasi untuk menghasilkan rasa yang lebih lezat dan tampilan yang menarik sehingga memberikan pengalaman makan yang sempurna.

"Selain merasakan berbagai cita rasa, pengunjung akan disuguhkan beragam tekstur dalam satu masakan sehingga lidah dan mulut akan merasakan sensasi yang sama," tandasnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5149 seconds (0.1#10.140)