Garmin Indonesia Luncurkan Jam Tangan Pengukur Denyut Jantung

Sabtu, 17 Maret 2018 - 21:30 WIB
Garmin Indonesia Luncurkan Jam Tangan Pengukur Denyut Jantung
Garmin Indonesia Luncurkan Jam Tangan Pengukur Denyut Jantung
A A A
JAKARTA - Garmin Indonesia meluncurkan koleksi terbarunya. Berkolaborasi dengan Watch Studio, Garmin merilis jam tangan analog pintar dengan pencatat aktivitas, pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dengan teknologi elevate dan notifikasi pintar.

Jam tangan yang diberi nama Vivomove HR ini dilengkapi dengan jarum jam tangan presisi yang berfungsi menunjukkan waktu. Desain ini juga akan bergeser secara dinamis ketika layar sentuh diaktifkan sehingga layar akan menampilkan fitur pesan hingga denyut jantung.

Selain itu, layar pintar yang tersimpan hanya akan muncul jika pengguna mengangkat pergelangan tangannya.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews, Vivomove HR menggabungkan fitur-fitur konektivitas, kebugaran dan kesehatan Garmin terbaru, jam tangan ini hadir dengan desain yang elegan dan klasik.

Vivomove HR tersedia dalam dua versi yitu Vivomove HR sport yang ramping dan Vivomove HR Premium dengan tali jam tangan kulit dan bodi material baja. Dengan pilihan tali jam tangan kulit dan silikon, serta beberapa pilihan case yang bergaya seperti hitam, rose gold, stainless steel dan emas, Vivomove HR mampu melengkapi penampilan. Jam tangan ini juga cocok untuk pengguna aktif yang menyukai berbagai aktivitas.

Vivomove HR dilengkapi berbagai alat pemantau kebugaran, termasuk pengukur VO2 max dan usia kebugaran, sehingga memberikan data bagi pengguna dalam memantau perubahan tingkat kebugarannya. Ada juga fitur menghitung langkah jika melalui tangga hingga fitur pelacakan stres sehingga pengguna dapat menghindari penyebab stres dengan lebih baik.

"Untuk yang versi premium, Garmin Vivomove HR dibanderol dengan harga Rp 4,999 juta dan sport Rp 3,399 juta. Ini akan tersedia di Watch Studio akhir Maret di kota-kota besar, yaitu Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Jakarta, Manado, Medan, dan Bali," kata Managing Director Garmin South Asia Engelhard Sundoro.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3187 seconds (0.1#10.140)