Vakum 12 Tahun, Timex Kembali Hadir di Indonesia dengan Tampilan Baru

Senin, 17 Juli 2023 - 19:40 WIB
loading...
Vakum 12 Tahun, Timex Kembali Hadir di Indonesia dengan Tampilan Baru
TIMEX telah meluncurkan mahakarya jam tangan dengan kolaborasi UFC dan Peanut Snoppy. Keduanya telah resmi di rilis pada bulan ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Hampir 12 tahun tidak lagi ada di Indonesia, merk jam tangan ternama yang ikonik, TIMEX kembali hadir ke Indonesia. Mereka datang dengan tampilan berbeda dan gaya mempesona.

Terbaru mereka telah meluncurkan mahakarya jam tangan dengan kolaborasi UFC dan Peanut Snoppy. Keduanya telah resmi di rilis pada bulan ini.

“ TIMEX merupakan salah satu brand yang banyak mengeluarkan model jam tangan dengan karakter terkenal. Mulai dari waterbury yang ramah lingkungan hingga yang terbaru UFC dan Peanut Snoppy,” kata Sugianto, Direktur STARTIME, distributor dari jam tangan TIMEX di Jakarta, Senin (17/7/2023).

Sugianto sendiri menegaskan saat ini ijin distribusi tunggal jam TIMEX di Indonesia sendiri dipegang oleh PT Indo Arloji Perkasa. Capaian ini menandakan kembali setelah 12 tahun lamanya vakum.



Khusus untuk Berbie, jam ini memiliki dua model berbeda, biru khusus untuk laki-laki dan pink khusus untuk kaum wanita. Sedangkan untuk merk UFC menggambarkan semangat pertarungan dan kekuatan bagi para atlet dan penggemar MMA.

“Jam tangan ini dirancang dengan tampilan yang sporty dan tangguh, sesuai dengan gaya hidup aktif para penggemar UFC dan cocok untuk dipakai sehari-hari,” tambah Sugiyanto.

Sugiyanto menegaskan, koleksi jam tangan TIMEX ini cocok untuk dipakai dalam berbagai kegiatan kasual karena desainnya yang klasik dan timeless, yang tidak pernah ketinggalan jaman, dengan harga yang terjangkau. Selain itu, jam ini mampu dijadikan investasi karena kualitasnya yang tahan lama.

“Semua koleksi terbaru dari TIMEX kini dapat ditemukan di toko STARTIME dan di seluruh dealer jam tangan resmi TIMEX di Indonesia. STARTIME menyediakan berbagai pilihan jam tangan yang berkualitas dan terjamin keasliannya,” tutupnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)