Restoran Ini Bikin Menu dengan Nama Grup Vokal K-Pop

Selasa, 20 Maret 2018 - 14:30 WIB
Restoran Ini Bikin Menu dengan Nama Grup Vokal K-Pop
Restoran Ini Bikin Menu dengan Nama Grup Vokal K-Pop
A A A
HOUSTON - Demam K-Pop yang melanda Amerika Serikat (AS) dimanfaatkan sejumlah pihak. Salah satunya adalah sebuah restoran di Texas yang memberi nama menu mereka dengan grup vokal K-Pop.

Restoran bernama K-Pop Burger itu menawarkan sejumlah varian burger yang diberi nama dengan nama grup vokal K-Pop favorit banyak orang. Semua burger ini memiliki patty daging besar yang jelas bakal mengenyangkan perut.

Dikutip dari Korea Portal, menu andalan restoran ini adalah Big Bang Burger. Menu ini terdiri atas lapisan patty burger, bacon, keju mozzarella dan keju cheddar dengan ditambahi sayuran seperti lettuce, tomat dan bawang bombay.

Menu andalan lainnnya adalah Girls Generation (SNSD) Burger. Ini merupakan menu bagi mereka yang tidak suka daging sapi. Burger ini terdiri atas daging ayam, keju, cabai hijau dan ranch dressing.

Total, restoran ini memiliki 16 menu burger dengan nama grup vokal kondang K-Pop. Selain Big Bang dan SNSD, ada juga Exid Burger dan F(X) burger.

Miss A Burger adalah yang paling dekat dengan cita rasa Korea. Burger ini terdiri atas daging iga sapi, bawang dan jamur panggang, keju mozzarella, keju cheddar dan saus Kalbi Korea.

Selain untuk menu burger, K-Pop Burger juga memiliki menu sarapan burger dengan nama 2AM. Menu ini terdiri atas daging burger, keju, hash brown dan telur ceplok.

Selain itu, masih ada chicken wing dengan keju parmesan K-pop di restoran ini. Bagi penggemar kimchi, K-Pop Burgers pun menyediakannya.

Harga yang ditawarkan di restoran ini pun cukup lumayan dengan burger termurah dibanderol USD6,99 (Rp96.000). Burger termahal di tempat ini adalah Big Bang Burger yang dijual dengan harga USD15,49 (Rp213.000).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4621 seconds (0.1#10.140)