Tampil Berkacamata, Krisdayanti Sedang Persiapan Jalani Operasi

Rabu, 21 Maret 2018 - 14:30 WIB
Tampil Berkacamata, Krisdayanti Sedang Persiapan Jalani Operasi
Tampil Berkacamata, Krisdayanti Sedang Persiapan Jalani Operasi
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan diva pop Indonesia, Krisdayanti, baru-baru ini. Tak seperti biasanya, penyanyi bersuara merdu tersebut tampil dengan menggunakan kacamata baca.

Hal ini terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @krisdayantilemos. Dalam foto tersebut, pelantun Menghitung Hari itu pun terlihat cantik dengan balutan kebaya dengan bahu terbuka berwarna hitam.

Rupanya, alasan wanita yang akrab disapa KD ini menggunakan kacamata lantaran tengah mempersiapkan diri menjalani operasi lasik. Operasi lasik merupakan operasi mata dengan laser yang bertujuan untuk mengoreksi masalah penglihatan.

Seperti halnya mata minus, plus, silinder, serta mengurangi atau menghilangkan kebutuhan akan kacamata ataupun lensa korektif. Meski menggunakan kacamata, dalam foto tersebut, KD tetap terlihat cantik. Bahkan, wajahnya lebih tirus dengan penampilan kali ini.

"Kondangan time, maaf masih edisi pakai kacamata untuk persiapan lasik surgery," tulis KD dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Unggahan foto ini pun mendapat respons yang beragam dari netizen. Salah satunya dari fotografer ternama Rio Motret yang mengatakan penampilan KD mirip seperti seorang guru. Namun banyak juga netizen yang menilai ibu empat anak ini tampil cantik.

"hahahahaha bu guru! " tulis @riomotret.

"Beautiful," cuit @rajkumawat4933.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6581 seconds (0.1#10.140)