Robert Downey Jr. Tak Rela Chris Evans Pensiun Jadi Captain America

Kamis, 22 Maret 2018 - 14:30 WIB
Robert Downey Jr. Tak Rela Chris Evans Pensiun Jadi Captain America
Robert Downey Jr. Tak Rela Chris Evans Pensiun Jadi Captain America
A A A
LOS ANGELES - Sudah menjadi rahasia umum jika kontrak Chris Evans sebagai Captain America berakhir seiring selesainya phase 3 Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ditutup oleh Avengers 4. Kenyataan ini tak hanya membuat sedih para fans tapi juga lawan mainnya di film MCU, yaitu Robert Downey Jr., sang pemeran Iron Man/Tony Stark.

Dalam sebuah wawancara, Robert mengaku dia tidak tahu apa yang harus dia lakukan jika Chris berhenti memerankan Captain America. Chris diketahui tidak akan memperpanjang kontraknya lagi dengan Marvel.

Sementara, Robert belum mengonfirmasi langkah selanjutnya setelah kontraknya dengan studio yang sama berakhir seiring dengan usainya Avengers 4. Aktor berusia 52 tahun itu memulai MCU dengan film Iron Man (2008) dan sudah enam kali tampil dengan peran yang sama. Dia akan kembali sebagai Tony Stark/Iron Man di dua film Avengers penutup phase 3.

“Saya merasa naluri saya ingin mematahkan rahangnya. Yang sayuatahu ada sesuatu di kamera bersama Evans. Saya benci mengatakannya, tapi saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan kalau dia tidak lagi memerankan Cap. Saya melihatnya dan merasa ini adalah psikologi moral yang sebenarnya. Saya pernah melihatnya dan kemudian mereka berteriak ‘Cut’ dan Chris bilang, ‘Hei, kawan, saya bakal keluar dari sini.’ Saya bilang, ‘Kamu mau makan malam? Dia bilang ‘Tidak.’ Saya bilang, ‘Baiklah! Aku sayang kamu! Sayang kamu, Cap! Maksudnya, Chris!’” papar Robert kepada ComicBook.com.

Di sisi lain, Chris baru-baru ini mengatakan, tidak ada orang lain yang bisa memerankan Tony Stark/Iron Man kecuali Robert. Sama seperti Chris, kontrak Robert juga akan berakhir dalam waktu dekat.

“Dia orang yang sangat mengagumkan dan sangat berbakat, sangat berpengalaman dan sangat suportif. Dia selalu ada di sudut saya dan saya selalu merasa mendapatkan dukungan darinya. Dia benar-benar mengangkat semua orang di grup dan memastikan semua orang merasa disambut, terutama di yang terakhir ini. Dia benar-benar membuka tanganya dan meski terdengar murahan, tapi dia membuatnya jadi keluarga dan tidak satupun yang akan terjadi tanpa dia. Apa pun rasanya bagi saya, saya berusaha membayangkan seperti apa rasanya bagi dia karena dia benar-benar yang memulainya. Dia benar-benar tidak bisa digantikan. Tidak pernah ada orang yang bisa menjadi Iron Man. Peran ini tidak seperti Superman atau Batman yang bisa menemukan inkarnasi berbeda, tidak ada yang bisa menyentuhnya,” tutur Chris.

Avengers: Infinity War yang disutradarai Anthony dan Joe Russo mengisahkan tentang perjuangan para pahlawan Marvel dalam menghalau Thanos yang berniat mengumpulkan semua batu Infinity demi mendapatkan kekuatan bak dewa. Film ini akan mulai tayang di Indonesia pada 25 April mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4419 seconds (0.1#10.140)