Susul Robert Downey Jr, Scarlett Johansson Pemeran Black Widow Putuskan Keluar dari Marvel

Kamis, 27 April 2023 - 17:10 WIB
loading...
Susul Robert Downey Jr, Scarlett Johansson Pemeran Black Widow Putuskan Keluar dari Marvel
Scarlett Johansson pemeran tokoh Black Widow memutuskan keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Foto/Instagram Scarlett Johansson
A A A
JAKARTA - Scarlett Johansson pemeran tokoh Black Widow memutuskan keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Keputusan itu disampaikan Scarlett dalam perbincangan di podcast bersama artis Marvel lain, Gwyneth Paltrow. Aktris 38 tahun itu mengatakan, dirinya sudah selesai dan memutuskan pensiun sebagai bintang Marvel sehingga tak lagi berperan sebagai Black Widow.

“Aku sudah selesai (dari Marvel),” ungkap Scarlett, dikutip dari laman Game Spot, Kamis (27/4/2023).



Scarlett merasa sudah cukup menjadi bintang film Marvel dan memerankan karakter Black Widow selama lebih dari 10 tahun. Menurut sang aktris, itu adalah pengalaman yang menarik namun ia harus menyudahinya.

Sahabat Chris Evans ini pun mantap untuk pensiun sebagai superhero Marvel. “Saya melakukan semua yang harus saya lakukan. Juga kembali dan memainkan karakter lagi dan lagi, selama lebih dari satu dekade, adalah pengalaman yang unik,” bebernya.



Scarlett Johansson memulai debutnya sebagai Black Widow dalam film Iron Man 2 tahun 2010 dan memainkan karakter tersebut selama bertahun-tahun di film MCU lain. Sebelumnya, keputusan serupa juga dilakukan oleh aktor Robert Downey Jr. Pemeran karakter Iron Man itu memutuskan pensiun dari MCU.

Hal itu diperkuat dengan karakter Iron Man yang tewas dalam film Avangers: End Game. Dalam film itu, karakter Black Widow yang dimainkan Scarlett Johansson juga tewas usai berusaha melawan villain, Thanos.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)