F Thing dan The Concrete Berkolaborasi untuk Edukasi Kaum Milenial

Sabtu, 24 Maret 2018 - 22:37 WIB
F Thing dan The Concrete Berkolaborasi untuk Edukasi Kaum Milenial
F Thing dan The Concrete Berkolaborasi untuk Edukasi Kaum Milenial
A A A
JAKARTA - The F Thing bersama Concrete, sebuah co-working space, berkolaborasi menggelar sebuah acara yang bertujuan mengedukasi para generasi milenial. Acara ini juga sebagai penanda hari jadi Concrete yang pertama.

"Jadi memang ini kolaborasi The F Thing dengan Concrete, anniversary pertama temanya The Rest untuk targetnya milenial," ujar public relation The F Thing, Lulut di Concrete, Jakarta, Sabtu, (24/3/2018).

Digelar selama dua hari mulai 24—25 Maret 2018, acara ini diisi oleh beragam acara menginspirasi. Mulai dari talkshow perihal enterpreneurship oleh COO dan Founder of The F Thing, Valencia Tanoesoedibjo, live mural by Bunga Fatia dan Bernie Barto serta talkshow by Kickavenue dan The F Thing tentang streetwear.

"Untuk Minggu 25 Maret full music. Ada live music performance by Tuan Tiga Belas, dia itu rapper. Live music performance by Junkie Munkix feat Axel Matthew Thomas, anaknya Jeremy Thomas," papar Lulut.

Ratusan pengunjung yang hadir tampak antusias mengikuti acara ini. Pasalnya, selain mendapat ragam pengalaman baru, mereka yang hadir juga bisa berburu ragam menarik. Mulai dari busana, sepatu hingga tas trendi dari brand ternama serta makanan.

"Disini ada market place, baju-baju, tas dari vendor The F Thing. Peserta talkshow dapet vocher dan dapet sertifikat juga. Rame banget acara ini. Talkshow pun penuh. Mereka antusias, rata-rata mereka mau bisnis fashion," tambahnya.

Melaui kolaborasi ini, Lulut pun berharap bisa menginspirasi generasi muda untuk terus berkreasi menghasilkan sebuah karya. "Ini bukti bahwa milenial nggak cuma suka party tapi juga punya banyak energi, kreatif. Mereka juga berpotensi dan memiliki talenta," katanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6580 seconds (0.1#10.140)