Unik, Tren Alis dengan Bahan Logam

Selasa, 27 Maret 2018 - 03:12 WIB
Unik, Tren Alis dengan Bahan Logam
Unik, Tren Alis dengan Bahan Logam
A A A
JAKARTA - Media sosial kembali dihebohkan dengan tren kecantikan terbaru. Make up artist asal Serbia, Milan Bauranov meciptakan tren alis yang tergolong nyeleneh dan tak wajar lantaran ia menggunakan bahan-bahan berbahaya untuk menciptakan karyanya itu.

Milan menciptakan tren dengan menggunakan beraneka macam logam, mulai paku, jarum, kawat hingga isi steples. Beberapa foto hasil karyanya diunggah di media social, seperti Instagram dengan akun @milan_bauranov.

Dilansir Teen Vogue, Milan menggunakan paku sungguhan, menyusun paku tersebut mengikuti bentuk alami alisnya. Untuk menghasilkan tampilan sempurna, dia menempelkan paku dengan menggunakan maks up dekoratif dari Kat Von D.

Meski tak wajar, namun hasil akhir karya Milan terlihat menarik. Selain paku, Milan juga memanfaatkan kawat yang disisipi jarum serta staples. Tak sampai disitu, Milan terus berkreasi di area tubuh lainnya yaitu bagian bibir.

Mengusung tema industrial, Milan menghias bibir dengan menggunakan berbagai benda tajam dan tak wajar lainnya. Di antaranya peniti, rantai, kail pancing dan paku. Meski tampak artistik, namun jika diperhatikan hasil karya ini tampak menyakitkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4514 seconds (0.1#10.140)