RCTI Mulai Tayangkan Sinetron Horor Dia yang Tak Terlihat

Rabu, 28 Maret 2018 - 21:30 WIB
RCTI Mulai Tayangkan Sinetron Horor Dia yang Tak Terlihat
RCTI Mulai Tayangkan Sinetron Horor Dia yang Tak Terlihat
A A A
JAKARTA - RCTI kembali menghadirkan sinetron baru, untuk menghibur para penggemar setianya. Berbeda dengan sinetron-sinetron sebelumnya, kali ini pemirsa RCTI akan dibuat berdebar-debar lewat sinetron Dia yang Tak Terlihat.

Keseruan sinetron produksi MNC Pictures ini sudah bisa disaksikan pemirsa RCTI sejak Selasa (27/3/2018) malam. Hal itu seiring dengan dimulainya episode pertama sinetron yang digarap sutradara Dodi Djanas ini.

Di hari pertama tayang, para kru sinetrin menyempatkan diri untuk menggelar nonton bareng di Raffles Hills Blok D, Cibubur, Depok. Dalam kesempatan juga, diisi juga dengan potong tumpeng sebagai bentuk syukuran atas mulai tayangnya sinetron tersebut.

Dodi menjelaskan, meskipun terkesan bergenre horor, namun Dia Yang Tak Terlihat berbeda dengan cerita horor pada umumnya. Di sinetron ini, para pemirsa akan disuguhkan sebuah kisah misteri yang benar-benar berbeda.

"Kita dari awal bukan horor yang kaya biasa ya lebih kepada suspend atau thriller gitu penggarapan agak beda. Bukan yang penampakkan aneh-aneh. Jadi lebih kepada thriller," kata dia.

Jika pada umumnya sosok hantu kerap diperlihatkan dengan wajah yang serem, maka tidak demikian dengan kisah di sinetron ini. "Kita bikin penonton bahwa dia ini hantu apa enggak. Ini dulu untuk sementara. Jadi dia bisa jalan, dia bisa ngilang antara itu," ujar dia.

Kemunculan sosok misterius itu berawal dari sebuah kecelakaan yang dialami oleh seorang gadis. Namun, beberapa saat kemudian, gadis tersebut kembali muncul dengan gambaran yang benar-benar sama.

"Ide yang muncul sebenarnya kita bikin dia ketabrak, mati. Abis ketabrak dia muncul di warung yang sama posisi yang sama. Orang mulai nanya ini hantu apa enggak, gitu lho. Jadi kita bikin orang berpikir, pokoknya penonton kita bikin bingung, ini hantu atau tidak. Kita tidak bikin dia melayang terbang enggak, jalan aja. Malam tiba-tiba nongol aja," beber dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6063 seconds (0.1#10.140)