Ivan Gunawan Minta Ayu Ting Ting Tidak Perlu Capai

Jum'at, 30 Maret 2018 - 07:30 WIB
Ivan Gunawan Minta Ayu Ting Ting Tidak Perlu Capai
Ivan Gunawan Minta Ayu Ting Ting Tidak Perlu Capai
A A A
JAKARTA - Kejutan diterima Ivan Gunawan saat acara Kilau DMD pada Kamis (29/3/2018) malam. Dalam acara yang disiarkan langsung MNCTV dari MNC Studios itu, perancang kenamaan Indonesia tersebut dikukuhkan sebagai Master Fashion Hair and Beauty.

Penghargaan yang diterima Ivan itu diberikan langsung oleh Tuan Takur di sela acara. Sebagai simbol atas penghargaan, Tuan Takur menyempatkan diri untuk menyematkan selempang kepada sang perancang yang kini sudah menyandang status sebagai master itu.

"Saya harap siapapun di saat saya sedang break, tidak ada di ruangan syuting, ada seseorang yang menggantikan, dia harus setara dengan saya. Setiap hari saya ditantang untuk melakukan make over dengan cepat, tepat pada sasarannya. Itu sebuah tantangan yang luar biasa," kata Ivan, di hadapan wartawan, sesaat setelah menerima penghargaan itu.

Penghargaan sebagai Master Fashion Hair and Beauty itu, menambah banyak deretan prestasi yang diraih perancang yang biasa dipanggil Igun. Namun, raihan tersebut dinilai belum sempurna, mengingat hingga saat ini dia belum memiliki pasangan.

Ketika hal tersebut disampaikan wartawan, dengan tanpa ragu-ragu, Igun menyebut nama selebritas, sekaligus salah satu dewan juri Kilau DMD, Ayu Ting Ting.

"Ayu Ting Ting pasangan saya. Ayu Ting Ting nyonya master. Udah nggak usah capai-capai syuting yah, udah di rumah aja, pegangin gelas gue, jangan sampe jatuh," kata dia, yang kemudian disambut dengan tepuk tangan para penonton di studio.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7731 seconds (0.1#10.140)