Vidi Aldiano Minta Dicariin Jodoh

Jum'at, 30 Maret 2018 - 17:30 WIB
Vidi Aldiano Minta Dicariin Jodoh
Vidi Aldiano Minta Dicariin Jodoh
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara penyanyi Vidi Aldiano dengan Sheila Dara Aisha telah kandas. Setelah putus, baru-baru ini pelantun Nuansa Bening itu pun meminta untuk dicarikan jodoh.

Lucunya, Vidi meminta dicarikan pacar sesuai dengan keinginan netizen. Hal ini terlihat dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya @vidialdiano.

Dalam foto tersebut, Vidi tampak berpose konyol. Dengan menggunakan topi dan busana warna abu-abu yang dipadu dengan celana hitam, dia tampak memonyongkan bibirnya layaknya tengah mencium seseorang.

Tak hanya itu, penyanyi 28 tahun ini juga berpose seolah-olah tangannya tengah merangkul seseorang. Foto ini tampak seperti diambil disebuah tepi pantai dengan banyak bebatuan.

"Enaknya liburan sendiri dikelilingi orang-orang yang pacaran. Yang lain foto sama pasangannya, gue sama angin aja. Silahkan edit foto ini sekreatif mungkin, carikan saya jodoh yang #Terbenar menurut netizen semua," tulis keterangan foto yang ditulis Vidi.

Sontak, foto dan keterangan ini mendapat respon netizen. Sebagian mereka menilai jika Vidi dan Sheila merupakan pasangan yang cocok, sayang keduanya harus berpisah. Namun, tak sedikit warganet yang meledek penyanyi bersuara merdu ini.

"Yg kemaren udh yg terbenar padahal kak kalo menurut netizen mah," tulis @pv31_.

"2 hari lagi ulang tahun JOMBLO banget kavid? @vidialdiano," tutur @_nurulislami.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5300 seconds (0.1#10.140)