Cerianya Anak-anak si Sweet Sensation

Selasa, 03 April 2018 - 13:49 WIB
Cerianya Anak-anak si Sweet Sensation
Cerianya Anak-anak si Sweet Sensation
A A A
DEPOK - Ada kemeriahan di atrium Margo City Depok, banyak tersedia aneka cokelat, permen, dan es krim. Di sini, para pengunjung dimanjakan dengan ribuan permen yang dibagikan secara gratis menurut syarat dan ketentuan berlaku.

Hiasan permen yang mewarnai area ini membuat pengunjung anak-anak sangat terhibur. Selain bisa menikmati aneka permen dan cokelat, pengunjung juga bisa berswafoto, karena dekorasi yang dihadirkan sangatlah unik dan lucu.

Marcomm and Event Manager Margo City Mall Rani Fitriawati Tjaja mengatakan, event ini untuk merayakan anniversary Margo City ke-12. Kali ini mengangkat tema ‘Sweet Sensation’. Ketika masuk ke atrium ini, sudah dirasakan sensasi unik hiasan serbapermen.

Yang lebih membuat betah di sini adalah adanya cokelat fountain yang dibagikan gratis pada jam tertentu. Cokelat yang mengucur dari mesin khusus menjadi daya tarik tersendiri, khususnya anak-anak.

Mereka terlihat senang melapisi buah maupun marshmallow dengan cokelat yang mengucur langsung dari mesin khusus. "Ini daya tariknya bagi pengunjung. Ini menjadi salah satu bagian yang ramai dikunjungi," ujarnya.

Rani menjelaskan, chocolate fountain setinggi 1,2 meter ini memang sangat spesial, karena dihadirkan khusus untuk memanjakan pengunjung.

Di sini dapat dinikmati 12.000 chocolate fountain sticks gratis beserta dengan 12 pilihan topping secara gratis selama acara berlangsung bagi para pengunjung yang telah berbelanja senilai minimal Rp120.000 di seluruh tenant Margo City. Khusus pemilik kartu Margocitizen akan mendapatkan tambahan dua chocolate fountain sticks .

"Setiap harinya juga akan diadakan surprise quiz bagi 12 lucky customer yang akan dipilih oleh MC acara dan akan menerima hadiah menarik yang pastinya akan menambah keseruan acara sambil menemani pengunjung menikmati kuliner yang tersedia," ungkapnya.

Yang juga menjadi daya tarik adalah kreasi menghias telur. Di sini anak-anak diajak berkreasi menghias ratusan telur. Anakanak pun terlihat sangat senang dengan kegiatan ini.

"Jadi tidak hanya senang-senang. Tapi, ada juga edukasinya di sini," ujarnya. Cilla, salah satu pengunjung, mengaku senang bisa ikut menghias di sini. Dia mengaku ini baru pertama kali menghias telur. "Senang karena belum pernah hias telur," katanya.

Biasanya, dia hanya menyalurkan hobi menggambarnya di atas kertas. Mengetahui ada kegiatan ini, dia pun sangat senang. "Kalau bisa sih lebih sering. Aku senang banget karena nggak pernah sebelumnya," tandasnya. (R Ratna Purnama)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6818 seconds (0.1#10.140)