4 Sepatu Ikon Skateboard

Sabtu, 07 April 2018 - 01:07 WIB
4 Sepatu Ikon Skateboard
4 Sepatu Ikon Skateboard
A A A
JAKARTA - Vans yang menjadi produsen sepatu, pakaian dan aksesoris untuk olahraga skateboard, snowboard, BMX dan selancar kembali berkolaborasi dengan Spitfire Wheels. Kolaborasi ini menghasilkan beberapa koleksi menarik, di antaranya, empat sepatu, pakaian dan aksesoris skateboard.

Dilansir Footwearnews, koleksi sepatu Vans x Spitfire Wheels telah dirilis dengan siluet AV Rapidweld Pro Lite, Kyle Walker Pro, the Chima Pro 2 dan John Cardiel’s yang dikustom Era Pro. Tersedia empat pilihan warna sekaligus, yakni light blue, pink, navy dan orange.

Koleksi baru ini hadir sebagai penghargaan untuk empat ikon skateboard yaitu Anthony Van Engelen, Walker, Chima Ferguson, dan John Cardiel. Masing-masing koleksi menggunakan teknologi insulasi ultra-tinggi Vans UltraCush Lite 3D atau UltraCush HD.

AV Rapidweld Pro Lite dan Chima Pro 2 dilengkapi dengan konstruksi Vans Pro Vulc Lite untuk mengurangi berat dan meningkatkan kenyamanan penggunanya. Sepatu ini juga memiliki teknogi wafflecup milik Kyle Walker Pro yang mampu membuat sepatu lebih tahan lama.

Koleksi Spitfire tergolong cukup lengkap, mulai hoodie, set celana fleece, kaus, kaos polo, tiga topi dan tas ransel skate. Untuk harga, koleksi Vans x Spitfire dibandrol mulai Rp895 ribu hingga Rp1,3 juta.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5729 seconds (0.1#10.140)