Magical Cake Menggoda di Colette & Lola

Senin, 09 April 2018 - 13:35 WIB
Magical Cake Menggoda...
Magical Cake Menggoda di Colette & Lola
A A A
Dekorasi kue yang menggoda selain lucu dilihat, rasanya pun cukup unik untuk sebuah cake. Berikut beberapa seri magical cake terbaru dari Colette & Lola yang bisa Anda coba.

Koleksi magical cake memiliki rasa kue klasik alami di bagian dalamnya. Tampilan warna pastel lembut diperindah dengan dekorasi dan kelembutan sponge cake sebagai bagian utamanya. Kue pertama ada Twinkle Little Star yang berpalet pink.

Seperti dalam lagunya, kue ini akan cocok menyambut kedatangan bayi yang baru lahir atau merayakan ulang tahun kecil. Cake ini terlihat menggemaskan dan sempurna untuk acara ini. Dekorasi membuatnya menarik, juga gradasi ombre buttercream dihiasi bulan berkilauan serta bintang yang dikelilingi awan putih, membawa sajak klasik ini hadir di kehidupan nyata.

Selain merah muda, cake Twinkle Little Star juga tersedia dominasi warna biru untuk versi bayi laki-laki yang dibuat dengan buttercream biru. Keduanya dihiasi bulan dan bintang berkilauan yang dikelilingi awan putih. Di kue ini juga ada lapisan ovomilo yang merupakan favorit semua orang.

Koleksi kue ketiga yang tidak kalah menggemaskan dekorasinya adalah Mermaid Cake dengan sentuhan fantasi dan menyelam di bawah laut. Dibuat dengan mutiara yang dapat dimakan, ekor putri duyungnya terbuat dari cokelat. Kue ini akan menjauhkan Anda dari realitas dan mengingatkan tentang mengapa Anda menyukai kartun sebagai seorang anak.

Cake ini adalah kue cokelat yang dibuat dengan cokelat Belgia. Selanjutnya, ada Unicorn Cake yang akan membuat keajaiban datang pada saat spesial dengan membawa siapa pun pergi ke dunia di mana keinginan terwujud dan di situ ada unicorn. Yang membuatnya juga spesial adalah gradien warna pastel yang dihiasi macarons, meringue di tengah, dan unicorn berwarna emas.

Utamanya untuk cake ini adalah rasa es teler yang unik. Jika sebelumnya koleksi cake terkesan begitu manis, tema cake monster bisa menjadi alternatif untuk acara keluarga dan teman. Dibuat dengan kue chocolate chip buatan Colette & Lola yang ditempatkan di atas dalam bentuk wajah Monster Cookie yang terkenal, kue utama di dalamnya adalah ovomilo. Selain itu, berkonsep dunia perbintangan, ada tema Galaxy yang unik untuk sebuah cake.

Masuki dunia lain dengan kue galaksi yang berwarna-warni. Cake ini akan sempurna untuk pengamat bintang dan seorang pemimpi. Kue galaksi yang memiliki dekorasi berkilauan ini tampil dengan lima buah blueberry dan mint galaxy swirl macarons. Utamanya cake menempatkan rasa ovomilo. (Dyah Ayu Pamela)

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0512 seconds (0.1#10.140)