Niat Mulia Denny Cagur Bantu UMKM di Pekanbaru

Senin, 09 April 2018 - 17:42 WIB
Niat Mulia Denny Cagur Bantu UMKM di Pekanbaru
Niat Mulia Denny Cagur Bantu UMKM di Pekanbaru
A A A
JAKARTA - Niat Denny Cagur dalam berbisnis, bukan semata untuk kesuksesan dirinya dan keluarga saja. Komedian yang juga presenter Dahsyat RCTI ini berharap bisa membantu UMKM yang ada di Pekanbaru, tempatnya membuka usaha.

Bergabung pelaku UMKM dalam lini bisnisnya, Pekanbaru Cassata ini dapat membantu mereka dalam memasarkan produk-produk lokal ke wisatawan yang datang ke Pekanbaru Cassata. Dengan begitu dapat bersama-sama memajukan ekonomi lokal.

Menurut Denny, sampai saat ini sudah ada sekitar 200 produk UMKM yang sudah mendaftar. Dari produk-produk yang sudah mendaftar, mereka harus memiliki sertifikat halal.

“Iya, syaratnya harus ada sertifikat halalnya untuk setiap produk. Ini untuk memastikan bahwa produk-produk yang dijual dapat di konsumsi oleh seluruh konsumen wisatawan atau pun masyarakat yang datang ke Pekanbaru Cassata. Dan ternyata banyak UMKM lokal yang mendaftar dan sudah bersertifikat halal. Semoga lancar ya,” papar Denny.

Pekanbaru Cassata memang menjadi kudapan yang digemari. Banyak masyarakat yang berkunjung ke Jalan Sisingamangaraja no. 119 Rintis, Lima Puluh. Namun, Denny juga sudah memiliki 3 tempat lainnya, antara lain Mall SKA Pekanbaru, Mall Ciputra Pekanbaru, dan outlet Reseller resmi Viz Cake di Jalan Sudirman no. 418 Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru

“Makin banyak outlet semakin variatif. Kita bikin promo menarik setiap harinya untuk konsumen. Ada promo weekdays dan promo weekend. Untuk promo weekdays dilaksanakan seriap Senin – Jumat dengan potongan pembelian Rp10.000 setiap pembelian 3 pcs Cassata varian apa saja. Kerenkan,” bebernya.

“Nah, untuk promo weekend setiap Sabtu – Minggu dengan minimal pembelian 3 pcs Cassata gratis 1 pcs Cassata varian chocolate. Varian New Durian dari Pekanbaru Cassata memberikan sensasi daging durian asli didalamnya. Makin keren dong,” tambahnya.

Saat ini masyarakat bisa menikmati 5 lapisan yang terdiri dari sugar dough, filling daging durian, cake nenas wortel, cheesetart dan toping lemon. Varian inovasi yang baru di launching pada 24 Maret ini begitu diminati, khususnya pecinta durian.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6516 seconds (0.1#10.140)