Hamil Anak ke-3, Shireen Sungkar Makin Giat Berbisnis

Selasa, 10 April 2018 - 03:14 WIB
Hamil Anak ke-3, Shireen Sungkar Makin Giat Berbisnis
Hamil Anak ke-3, Shireen Sungkar Makin Giat Berbisnis
A A A
JAKARTA - Meski sedang hamil besar, aktivitas Shireen Sungkar tetap padat. Seperti akhir pekan lalu, istri Teuku Wisnu ini kembali mengembangkan bisnis oleh-oleh kue kekiniannya, Bogor Raicake yang ketiga. Kali ini merambah ke Kota Cibinong, Jawa Barat.

Shireen membuka outletnya itu dengan konsep pop up store di Cibinong City Mall, lantai UGF. Hal ini dilakukan, setelah banyaknya permintaan masyarakat agar Bogor Raincake mudah dijangkau hingga Kota Cibinong dan sekitarnya.

“Sayakan orangnya enggak bisa diam, terus beraktivitas dan sekreatif mungkin. Nanti, dalam waktu dekat, Sabtu besok Bogor Raincake sudah bisa dibeli di Cibinong City Mall. Ini saya bikin karena memang banyak permintaan dari masyarakat dan juga fans saya. Di media sosial banyak yang nanya,” kata Shireen.

Namun, dari aktivitasnya yang padat, dia berusaha untuk menjaga kehamilannya dengan baik. Kebetulan, suaminya selalu mendukung aktivitasnya itu.

“Iya, semoga aja sehat dan baik-baik ya. Saya mau banget datang ke sana karena saya ingin melayani langsung penggemar. Nanti ditemani Wisnu dan anak-anak. Semoga saja bisa dan nggak ada halangan,” harapnya.

“Jadi buat Masyarakat Bogor daerah Cibinong, nanti bisa mendapatkan Bogor Raincake lebih dekat dan di pusat perbelanjaan Bogor dengan lebih mudah. Saya berharap, dengan begitu bisa membuat masyarakat tidak kejauhan untuk mendapatkan kue favoritnya,” tambah Shireen.

Seperti diketahui, Shireen telah mengikuti jejak suaminya, Teuku Wisnu yang lebih dulu membuka bisnis oleh-oleh kue kekinian di Malang, Jawa Timur. Outlet Shireen sendiri terus berkembang. Setelah dibuka pertama di Kota Bogor, dilanjutkan di kawasan Puncak, Cisarua dan kini mengembangkan outletnya di Cibinong.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4614 seconds (0.1#10.140)