Wajib Militer, Joo Won Puji G-Dragon Big Bang

Selasa, 10 April 2018 - 12:19 WIB
Wajib Militer, Joo Won Puji G-Dragon Big Bang
Wajib Militer, Joo Won Puji G-Dragon Big Bang
A A A
JAKARTA - Aktor Joo Won baru-baru ini menyambut penggemarnya melalui siaran langsung untuk berbicara tentang pengalamannya sebagai asisten instruktur selama menjalani wajib militer, termasuk berbagi kesan positif tentang G-Dragon Big Bang selama latihan.

Joo Won muncul pada siaran langsung yang diadakan Tentara Republik Korea pada 9 April lalu. Dia menceritakan secara rinci rutinitas yang semua anggota tim lakukan dalam minggu kelima pelatihan dasar.

Setelah melalui informasi yang diperlukan, Joo Won berbagi cerita tentang pekerjaannya sebagai asisten instruktur di bagiannya.

“Karena saya mendaftar di usia yang cukup terlambat, banyak rekrutmen yang meminta saya ketika mereka meminta sesi konseling. Mereka membuka kepada saya tentang kesulitan dan kesulitan mereka, dan mereka kemudian dapat melanjutkan dan menyelesaikan pelatihan mereka dengan aman,” kata Joo Won.

“Saya selalu merasa bangga ketika mereka memanggil saya nanti untuk memberi tahu saya bahwa mereka melakukannya dengan baik di divisi mereka,” tambahnya.

Joo Won juga mengungkapkan bahwa salah satu trainee yang paling mengesankan tidak lain adalah G-Dragon, yang terdaftar pada Februari lalu. Anggota Big Bang ini menjalani pelatihan dasar di Divisi Infanteri ke-3, yang secara luas dikenal sebagai “Tengkorak Putih” atau unit kerangka, di mana Joo Won melaksanakan dinas militernya.

“Baru-baru ini, Kwon Ji Yong [nama asli G-Dragon] berlatih bersama kami sebagai rekrutan. Dia sangat pekerja keras. Bahkan dari jauh, Anda mendapat perasaan bahwa dia bergaul dengan semua orang dan bekerja keras. Dia adalah rekrutan yang sangat mengesankan,” papar Joo Won.

Joo Won kemudian menyambut para penggemarnya dan mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka saat dia menjalani wajib militer.

Sebelumnya, aktor tampan ini terdaftar pada Mei 2017 dan saat ini menjabat sebagai asisten instruktur. Dia akan menyelesaikan tugas wamil pada Februari 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5034 seconds (0.1#10.140)