Sambil Kongkow, Cicipi Menu ala Barat di De Resto

Selasa, 10 April 2018 - 13:35 WIB
Sambil Kongkow, Cicipi Menu ala Barat di De Resto
Sambil Kongkow, Cicipi Menu ala Barat di De Resto
A A A
BOGOR - Jika Anda pencinta kuliner Barat, datanglah ke De Resto yang berada di Kompleks Wisata Keluarga De Voyage, kawasan Perumahan Bogor Nirwana Residence (BNR), Bogor Selatan, Kota Bogor.

Di restoran itu, Anda bisa mencicipi berbagai menu Western sambil menikmati suasana ruang terbuka hijau dan interior berkonsep industrial space. Restoran itu dibangun bukan hanya untuk pengunjung yang seharian lelah berkeliling area De Voyage, tempat wisata berkonsep perkampungan Eropa, melainkan juga untuk umum pencinta kuliner. Lokasinya memang persis di depan area De Voyage karena restoran ini masih bagian dari unit usaha PT Das Group.

"Setiap berwisata, salah satu tujuannya menikmati pengalaman kuliner. Makanya, di area ini kami sediakan sejumlah tempat wisata kuliner, di antaranya De Resto," ujar Sales Manager De Resto PT Das Brothers Fuad KORAN SINDO kemarin.

Dia menambahkan, para pencinta wisata kuliner bisa menikmati aneka makanan dan minuman ala Barat di tempat itu. Bahkan, sambil mencicipi makanan, mereka juga dipastikan bisa menikmati suasana ruang terbuka hijau dan interior berkonsep industrial space.

"Jadi, kelebihan De Resto yang kami buat itu semacam one stop entertainment. Sasarannya mereka yang sudah selesai rekreasi diharapkan bisa lanjut wisata kuliner di sini," ucap Fuad.

Dia menjelaskan, alasan De Resto menawarkan menu ala Barat untuk menyesuaikan dengan wahana di De Voyage yang menerapkan konsep perkampungan khas Eropa.

"Jadi, rata-rata menu makanannya Western. Keistimewaannya menu Western yang autentik, artinya kami membuat menu seperti aslinya dari luar, meski chef-nya orang kita, tapi berpengalaman," paparnya.

Menu yang bisa dicicipi pengunjung De Resto di antaranya steak dengan varian beef, chicken, sea food, dan fish. "Sedangkan untuk pasta, kami sediakan spageti, spacy aglio, dan banyak lagi. Bahkan, kami sediakan bagi mereka yang hanya ngopi dan ngemil banyak varian roti," bebernya.

Ani Nuraeni, 48, ibu rumah tangga asal Rancamaya, Kota Bogor, mengaku senang dan nyaman bisa berkunjung ke De Voyage. Bahkan, dia terkesan setelah mencicipi menu khas Western di Restoran De Resto.

"Jadi, nggak perlu jauh-jauh ke luar negeri atau ke Jakarta, kalau kangen menu favorit ala Western , saya cukup datang ke restoran ini. Menu yang disuguhkan cukup lengkap," paparnya. (Haryudi)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6909 seconds (0.1#10.140)