Justin Bieber Usir Penggemar yang Ingin Berfoto

Rabu, 11 April 2018 - 12:24 WIB
Justin Bieber Usir Penggemar yang Ingin Berfoto
Justin Bieber Usir Penggemar yang Ingin Berfoto
A A A
JAKARTA - Justin Bieber membuat penggemarnya kecewa, setelah beredar video pendek yang diunggah seorang warganet dengan akun @popcrave, di mana dalam video itu memperlihatkan pelantun Sorry ini marah kepada salah seorang pria yang disinyalir penggemarnya.

Diberitakan Aceshowbiz, ketegangan terjadi saat penggemarnya begitu agresif untuk mendekatinya saat berjalan menuju mobil di Playa Vista, California, Amerika Serikat.

Dalam video singkat itu, penyanyi asal Kanada ini berjalan setelah bermain sepak bola dengan teman-temannya. Saat terlihat hendak masuk ke mobil, tiba-tiba seorang penggemar menghampirinya. Begitu jarak mereka semakin dekat, fans tersebut langsung mengeluarkan ponselnya untuk kemudian bersiap-siap berswafoto dengan idolanya itu.

Namun, aksi tersebut mendapat penolakan dari Justin. Bahkan, dalam video itu terlihat Justin mengkibaskan tangan sang penggemar yang menyebabkan ponselnya terjatuh.

"Pergi dari wajahku, bro! Menyingkir dari hadapanku!" teriak Justin kepada penggemar yang terlihat lebih tua darinya itu.

Sebelumnya, saat bermain bolam, Justin mengalami cedera pada pergelangan kaki. Bintang pop berusia 24 tahun itu tampak kesakitan sambil memegang pergelangan kakinya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)