Koleksi Daur Ulang Adidas

Kamis, 12 April 2018 - 01:26 WIB
Koleksi Daur Ulang Adidas
Koleksi Daur Ulang Adidas
A A A
JAKARTA - Adidas merilis koleksi terbarunya yang terbuat dari bahan daur ulang. Berkolaborasi dengan label gaya hidup yoga, Wanderlust dan lembaga yang bergerak dalam penyelamatan lingkungan, Parley for the Oceans, koleksi ini hadir dengan banyak pilihan.
Dilansir Independent, koleskti itu, mulai atasan crop, jaket bomber, legging, onesies, celana pendek dan tas olahraga. Setiap koleksi terinsipirasi dari kekuatan laut dengan hiasan grafis dan palet warna abu-abu, hitam dan berbagai citra biru.

Direktur Senior Adidas Women's, Alison Stewart mengatakan, bahwa setiap wanita yang menggunakan produknya tak hanya mengutamakan kenyamanan namun juga peduli dengan perawatan lingkungan. Sebanyak 80% sampah di laut terdiri dari plastik.

Karena itu, guna mengurangi jumlah sampah di laut, brand asal Jerman ini menyulap sampah menjadi item fashion yang tak hanya trendi namun juga memiliki nilai jual tinggi. Sementara setiap koleksi dibandrol dengan harga beragam.

Untuk atasan berkisar 32,95 Poundsterling atau Rp639 ribu. Sedangkan untuk celana yoga sebesar 59,95 Poundsterling atau Rp1,2 juta.

"Sekarang, dalam produk kami, mereka dapat membuat perbedaan pada praktik dan kondisi planet kita pada saat yang sama,” kata Alison.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7257 seconds (0.1#10.140)
pixels