Neri Oxman Buat Angelina Jolie Marah dengan Brad Pitt

Jum'at, 13 April 2018 - 04:08 WIB
Neri Oxman Buat Angelina...
Neri Oxman Buat Angelina Jolie Marah dengan Brad Pitt
A A A
JAKARTA - Kedekatan Brad Pitt dengan seorang arsitek bernama Neri Oxman, sukses membuat Angelina Jolie marah. Nampaknya dia terbakar cemburu.

Kendati belum ada kepastian keduanya berpacaran, tapi pemeran Mrs. Smith dalam film Mr and Mrs Smith itu dikabarkan sangat tidak menyukai kabar tersebut.

"Dia tidak suka mendengar rumor tentang mantan pacarnya. Angie melihat foto Neri dan merasa sedikit cemburu," kata salah satu sumber seperti dilansir HollywoodLife.

Meski cemburu saat mendengar mantan suaminya itu dekat dengan perempuan lain, tapi ibu enam anak ini sedikit bisa menerima kenyataan itu. Kemarahan ini kabarnya dipicu sebagian kalangan yang membanding-bandingkan dirinya dengan Neri.

"Jolie mungkin merasa lebih nyaman jika mantan pacarnya berkencan dengan aktris Hollywood lain. Orang-orang membandingkan penampilannya dengan Neri juga diduga menjadi pemicu. Dia mendengar orang-orang mengira dia mirip Neri dan semuanya aneh dan tidak nyaman bagi Angie," jelas dia.

Kendati demikian, Jolie merasa yakin bahwa Brad tidak akan benar-benar menjalin hubungan serius dengan Neri. Sempat menjadi pasangan dalam durasi lumayan lama, Jolie yakin Neri bukan type perempuan yang diinginkan Brad.

"Jolie juga sedikit menyangkal tentang kemungkinan hubungan baru Brad. Dia tahu Neri bukan tipe Brad, atau setidaknya tidak cocok dengan kelompok mantannya," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3676 seconds (0.1#10.140)