Teuku Wisnu Dukung Aksi Save Malang Heritage

Sabtu, 14 April 2018 - 01:07 WIB
Teuku Wisnu Dukung Aksi Save Malang Heritage
Teuku Wisnu Dukung Aksi Save Malang Heritage
A A A
JAKARTA - Save Malang Heritage (SMH) merupakan antusiasme yang ditujukan untuk merayakan HUT ke-104 Kota Malang yang diselenggarakan pada 8-28 April 2018.

Gerakan ini mengajak seluruh lapisan masyarakat mulai pebisnis, media, komunitas, dinas, dan pelajar untuk bergabung mendukung gerakan Save Malang Heritage. Teuku Wisnu selaku artis yang juga pelaku bisnis di Malang tak ingin ketinggalan untuk mendukung penuh aksi tersebut.

Wisnu memang konsen dan aktif di kota tersebut. Bersama bisnis miliknya, Malang Strudel, suami Shireen Sungkar ini makin aktif dan partisipasi dalam berbagai kegiatan.

“Iya harus dong. Kita ingin ambil bagian atas aksi yang keren ini. Tanggal 10 April kemarin, sosialisasi dilakukan lagi di tempat kami, di Ballroom Malang Strudel Semeru. Masyarakat Kota Malang benar-benar antusias dan care banget sama aksi ini (SMH),” kata Wisnu.

Sebanyak 80 peserta hadir di acara ini, mulai travel agent, blogger, vlogger, influencer, komunitas, UMKM, dan media. Gerakan Save Malang Heritage mengajak seluruh peserta yang hadir untuk berkonstribusi dalam menyelamatkan warisan budaya yang ada di Malang.

Salah satu kegiatan yakni dengan banyak cara seperti donasi (untuk dana penyelamatan kawasan heritage di malang). Di online juga ada kegiatan mengkampanyekan penggunaan hashtag #savemalangheritage dan penggunaan twibbon.

“Malang Raya memiliki cagar budaya yang sangat banyak. Belum lagi, warisan-warisan dari nilai-nilai sejarah yang sangat penting yang ada di Malang. Nah, dengan aksi ini kita menunjukkan rasa peduli pada nilai-nilai buadaya sampai adat istiadat, bahkan sampai dengan wisata dan kekayaan alam yang ada di Malang dan sekitarnya,” tukas Wisnu.

Wisnu juga meminta masyarakat sekitar dan juga diluar Kota Malang, untuk ambil bagian dalam aksi tersebut. Dia mengajak masyarakat untuk mengakses website www.savemalangheritage.com, agar mengetahu informasinya lebih luas lagi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7436 seconds (0.1#10.140)