Aksesori Era 80an-90an Ini Bakal Kembali Menjadi Tren

Kamis, 19 April 2018 - 14:30 WIB
Aksesori Era 80an-90an Ini Bakal Kembali Menjadi Tren
Aksesori Era 80an-90an Ini Bakal Kembali Menjadi Tren
A A A
JAKARTA - Tren aksesori tahun 80 hingga 90-an kembali menjadi tren. Meski aksesori ini tampak jadul, namun berhasil membuat tampilan lebih modern dan digemari banyak wanita. Seperti halnya ikat rambut berkerut atau scrunchie hingga yang tengah digandrungi saat ini adalah claw clip atau jepitan badai.

Dilansir dari Vogue, jepitan ini terlihat saat peragaan busana Alexander Wang di New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Para model tampil dengan rambut yang ditata dengan digelung menggunakan claw clip. Meski sederhana, penggunaan jepitan rambut ini membuat tampilan para model terlihat rapi dan modern.

"Ini merupakan presentasi Alex Wang atas perempuan berdaya ala 80-an. Saat itu, pertama kalinya kita melihat pemberdayaan perempuan di dunia kerja," tutur Direktur Kreatif Redken Global Guido Palau.

Kehadiran jepit rambut ini dinilai mampu mempermudah para wanita untuk menata rambutnya. Bagi mereka yang tidak memiliki banyak waktu untuk menata rambut, claw clip bisa menjadi pilihan tepat untuk menyempurnakan penampilan. Pasalnya, tampilan rambut yang dihasilkan pun cukup beragam.

Mulai dari menjepit setengah rambut dan membiarkannya sisanya terurai hingga mencepol rambut yang membuat tampilan lebih rapi. Menariknya, jenis jepit rambut ini hadir dengan warna dan motif yang beragam sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikannya dengan item fashion lainnya. Selain itu, harganya yang cukup terjangkau membuat claw clip mudah didapat dimana saja.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3911 seconds (0.1#10.140)