MNC Pictures Perlihatkan Trailer Film Koki Koki Cilik

Jum'at, 20 April 2018 - 17:49 WIB
MNC Pictures Perlihatkan Trailer Film Koki Koki Cilik
MNC Pictures Perlihatkan Trailer Film Koki Koki Cilik
A A A
JAKARTA - MNC Pictures merilis poster dan trailer film Koki Koki Cilik, sekaligus mengumumkan jadwal rilis bioskop film liburan anak dan keluarga, di mana film ini yang akan tayang pada 28 Juni 2018 mendatang.

Dalam poster tersebut, terlihat seluruh pemain film Koki Koki Cilik, seperti Ringgo Agus, Morgan Oey, Aura Kasih, Romaria hingga Chloe X. Mereka berpose dengan pakaian hingga peralatan masak layaknya koki sungguhan.

Selain itu, poster ini juga hadir dengan penuh warna yang membuat tampilannya terlihat lebih menarik, lengkap dengan gambar donat, domba hingga tenda. Hal ini guna menggambarkan Koki Koki Cilik sebagai film yang menarik anak.

"Terlihat ini film anak-anak yang diperuntukkan untuk anak-anak. Sebelumnya ada film anak, tapi mereka mikir, ‘ini film apa’. Ini (Koki Koki Cilik) cocok untuk semua umur. Anak aku sih harus banget nonton," kata Ringgo Agus Rahman yang berperan sebagai Chef Grand saat jumpa pers di Twin House, Jakarta, Jumat (20/4/2018).

Film yang disutradari Ifa Isfansyah ini merupakan bentuk dukungan MNC Pictures terhadap film anak nasional yang hingga saat masih sangat sedikit.

Koki Koki Cilik menceritakan tentang Bima (Farras Fatik), anak dari keluarga tak mampu yang berhasil ikut dalam acara Cooking Camp, acara kemping memasak yang sangat bergengsi dan mahal. Dengan segala kekurangannya, Bima harus menghadapi tantangan memasak dari Chef Grant (Ringgo Agus Rahman) dan bersaing dengan Audrey (Chloe X), sang juara masak tiga kali berturut-turut di Cooking Camp serta Oliver (Patrick Milligan), anak pemilik restoran ternama yang mendapat dukungan penuh dari kedua sahabatnya, Ben (Cole Gribble) dan Jody (Clay Gribble).

Beruntung, Bima memiliki teman-teman yang memberinya semangat, seperti Niki (Clarice Cutie), Melly (Alifa Lubis), Key (Romaria Simbolon), Kevin (Marcello), dan Alva (Ali Fikry). Di tengah perjuangannya, Bima bertemu dengan Rama (Morgan Oey), mantan chef terkenal yang mengasingkan diri. Meski awalnya merasa terganggu dengan kehadiran Bima, Rama lambat laun menjadi baik dan bersedia mengajarkan Bima memasak.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6685 seconds (0.1#10.140)